Gerakan Sahabat Nikson (GSN) Gelar Nobar AFC U-23

Media Apakabar.com
Selasa, 30 April 2024 - 08:27
kali dibaca
Foto: Gerakan Sahabat Nikson (GSN) menggelar Nobar (Nonton bareng) piala AFC U-23 bertempat di Rencong Kupi Jalan William Iskandar Komplek MMTC, Senin (29/04/2024). 

Mediaapakabar.com
- Gerakan Sahabat Nikson (GSN) menggelar Nobar (Nonton bareng) piala AFC U-23 bertempat di Rencong Kupi Jalan William Iskandar Komplek MMTC, Senin (29/04/2024).

Nabila Ulfah Riandika panitia GSN mengatakan, mengadakan nonton bareng kita laksanakan di Rencong Kupi yang kegiatan ini dihadiri sekitar 200 an orang dari berbagai kalangan mahasiswa, masyarakat penggemar sepak bola.

"Kegiatan ini sangat antusias, Karena ini sejarah harapan kita dari kegiatan ini Timnas semakin maju, kami panitia mengucapkan terimakasih kepada Bang Nikson Nababan telah menginisiasi kegiatan ini," kata Nabila.

Raihan, mahasiswa dari Universitas Medan turut menyampaikan, "Kegiatan seperti ini untuk memperkuat rasa nasionalisme dan mendukung sepakbola Indonesia di kancah Asia maupun internasional," kata Raihan.

Hal senada dikatakan Izal, masyarakat kota Medan mengatakan, mengapresiasi kegiatan ini, sehat selalu Bang Nikson Nababan telah memperhatikan sepakbola," ucapnya.

Mei mahasiswa dari UINSU menyampaikan, "Seru sekali kegiatan malam ini, mantap Bang Nikson Nababan," ujarnya dengan nada singkat.

Sementara itu, Dr. Drs. Nikson Nababan, M.Si menyampaikan arahan kepada GSN yang diwakili Martua Siadari, agar GSN selalu menyatu dan bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat.

"Slogan Sumut menjadi 'Semua Urusan Harus Tuntas' tidak lagi 'Semua Urusan Mesti Uang Tunai' dan mengajak semua elemen masyarakat untuk Sumut yang lebih baik bersama Bang Nikson Nababan," kata Martua Siadari menutup sambutannya.

Selain itu acara nonton bareng ada pemberian voucher sebesar Rp.25.000 bagi pengunjung di lokasi nonton bareng. (MC/REL)

Share:
Komentar

Berita Terkini