Pasca Serangan Fisik, Diduga Oyok Kartel Narkoba Bakar Mobil Wartawan, Seorang Balita Melepuh

Media Apakabar.com
Senin, 12 Februari 2024 - 11:25
kali dibaca
Foto: Mobil milik wartawan media online yang terparkir di teras rumahnya dibakar orang tak dikenal, Minggu dinihari (11/02/2024). (Ist)

Mediaapakabar.com
- Pasca penyerangan fisik yang diduga dilakukan oleh tiga orang suruhan terhadap Tomy Nainggolan (wartawan) pada Kamis (08/02/24) kemarin, mobilnya pun turut dibakar sekira pukul 3:40 wib, dini hari, Minggu (11/02/24).

Selain mobil korban yang terparkir tepat di depan rumah ludes terbakar, termasuk seorang balita juga ikut menjadi korban, tangannya melepuh.

Namun, tetangga korban yang melihat peristiwa itu berjibaku memadamkan api dengan pasir dan air, yang akhirnya sekitar satu jam api dapat dipadamkan. 

Diperkirakan pembakaran mobil tersebut diduga untuk membunuh satu keluarga yang ada di rumah dilakukan dengan cara meletakkan botol berisi minyak bersumbu (molotov) sebanyak 5 botol di bawah tangki mobil. 

Api yang cepat membesar langsung menghanguskan seluruh mobil disusul 4 ledakan keras. Pelaku empat orang, dengan mengendarai sepeda motor, memakai helm dan masker.

Diduga kuat pembakaran itu merupakan rentetan kejadian penganiayaan terhadap Tomy. Sementara otak di belakangnya kemungkinan oknum berinisial Oyok bos kartel narkoba yang dilatarbelakangi pemberitaan.

Oyok bos narkoba itu telah memindahkan sarang narkoba sabu-sabu hingga ekstasi skala besar dari Gang Pantai, dekat pajak/pasar Kampung Lalang, Medan di kawasan 'Lembah', Jalan TB Simatupang, Gang Mushola ke arah sungai, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan.

Narkoba tersebut disamping dipasok oleh para oknum, ada pula yang dibawa dari luar negeri (jaringan internasional).  Lokasi 'Lembah' itu diperkirakan lima kali lipat besarnya dari Pantai. Hingga kini setiap hari kiloan sabu terjual. (MC/TIM)

Share:
Komentar

Berita Terkini