Kebakaran di Jalan Megawati Medan, 8 Rumah Ludes Dilalap Si Jago Merah

REDAKSI
Rabu, 24 Januari 2024 - 13:46
kali dibaca

Ket Foto: Mobil pemadam terlihat di Jalan Megawati Kota Medan.


Mediaapakabar.com
Kebakaran terjadi di Jalan Megawati Gang Buku dan Gang Sehat, Lingkungan XI, Kecamatan Medan Area, Kota Medan, Rabu (24/1/2024) pagi. Akibat peristiwa itu, sebanyak delapan unit rumah ludes dilalap si jago merah.

Lurah Pasar Merah Timur, Saftina Rumondang mengatakan pihaknya masih dalam penelusuran menghitung jumlah unit rumah yang terbakar.


“Iya ini di Gang Buku dan Gang Sehat ada beberapa rumah yang terbakar, tapi untuk jumlahnya masih dalam penghitungan,” ujarnya, Rabu (24/1/2024).


Sementara itu Operator Data dan Informasi Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Medan, Andhika Nugraha memberikan keterangan bahwasanya ada 8 unit rumah yang terbakar dalam kejadian tersebut.


“Objek terbakar ada 8 unit rumah, korban luka-luka 1 sudah mendapatkan perawatan medis secepatnya dan korban meninggal nihil. Kerugian ditaksir Rp. 900 juta,” ujarnya.


Pantauan di lokasi, kebakaran berada di dalam gang padat penduduk. Terlihat 6 armada Damkar berada di lokasi untuk proses pemadaman. Sejak terbakar pada 09.20 WIB, selama kurang lebih satu jam api berhasil dipadamkan. (MI/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini