Messi Produktif Gol, Top Score League Cup 2023 di Depan Mata

REDAKSI
Rabu, 16 Agustus 2023 - 18:41
kali dibaca
Ket Foto: Lionel Messi kian produktif mencetak gol di Leagues Cup 2023 bersama Inter Miami. Ia pin kini memuncaki daftar top score dalam ajang tersebut dan semakin membuat jarak dengan pemain lain.

Mediaapakabar.com
Lionel Messi kian produktif mencetak gol di Leagues Cup 2023 bersama Inter Miami. Ia pin kini memuncaki daftar top score dalam ajang tersebut dan semakin membuat jarak dengan pemain lain.

Gol terbaru Messi dicetak saat melawan Philadelphia Union di laga semifinal di Subaru Park, Rabu (16/8/2023). Dalam laga itu Inter Miami menang 4-1 dan Messi menyumbang satu gol lewat tendangan jarak jauh di menit ke-20.


Gol itu pun menjadi gol kesembilan Messi bersama Inter Miami. Kini Leagues Cup 2023 memasuki babak final. Hampir dipastikan Messi bakal menjadi top score kompetisi tersebut dan meraih sepatu emas.


Pesaing terdekat Messi untuk meraih top score hanya Daniel Gazdag (Philadelphia) dan Robert Taylor (Miami) dengan masing-masing empat gol. Sementara Josef Martinez mencetak tiga gol.


Messi juga mencatat satu assist dan ikut andil dalam gol-gol The Herons lainnya. Jika Inter Miami menang dalam laga final, berarti Messi juga bakal memberikan gelar pertama bagi Miami sebagai juara Leagues Cup 2023. Gelar tersebut bisa menjadi pembuka yang manis untuk karirnya di AS.


Daftar pencetak gol terbanyak sementara Leagues Cup 2023:


9 Gol

Lionel Messi (Inter Miami)


7 Gol

Bongokuhle Hlongwane (Minnesota United)


6 Gol

Denis Bouanga (Los Angeles FC)


5 Gol

German Berterame (Monterrey)

Brandon Vazquez (FC Cincinnati)


4 Gol

Daniel Gazdag (Philadelphia Union)

Robert Taylor (Inter Miami)


3 Gol

Gustavo Bou (New England Revolution)

Cucho Hernandez (Columbus Crew)

Josef Martinez (Inter Miami)

Harold Preciado (Santos Laguna)

Giacomo Vrioni (New England Revolution) (DTS/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini