Kamar Tidur Sudah Keramik, Ibu Syahniar: Satgas TMMD Kodim Deliserdang Luar Biasa!

Media Apakabar.com
Minggu, 28 Mei 2023 - 11:23
kali dibaca

Mediaapakabar.com
- Rasa gembira melihat kamar tidurnya sudah dipasang lantai keramik, membuat Ibu Syahniar tak bisa berkata apa-apa, kecuali mengucapkan terima kasih dan syukur kepada Allah SWT.

"Satgas TMMD Kodim Deliserdang ini luar biasa! Kurang dari sebulan, rumah gubuk kami seperti disulap menjadi permanen. Bahkan kamar tidur saya pun jadi makin nyaman dengan lantainya yang keramik," ucap wanita 41 tahun itu, Minggu (28/5/2023).

Pekerjaan rehab RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) yang ditangani Satgas TMMD Kodim Deliserdang, memang tergolong cepat prosesnya.

Kerja keras dan semangat membaja personil, menjadi semakin berlipat ganda manakala warga sekitar RTLH ikut membantu pekerjaan.

Ketersediaan bahan bangunan juga ikut mendukung percepatan pembangunan, sehingga dalam waktu kurang dari satu bulan, pekerjaan rehab sudah bisa diselesaikan. 

Perwira Pengawas TMMD Kodim Deliserdang, Kapten Arm Paidi pun ikut memuji totalitas personil dalam bekerja.

"Modal semangat personil saja tidak cukup rasanya untuk bisa merampungkan pekerjaan rehab RTLH ini dalam waktu kurang dari sebulan, tanpa didukung partisipasi aktif warga masyarakat. Inilah kunci sukses dalam setiap pekerjaan sasaran fisik dalam TMMD ini," ungkapnya dari tempat terpisah.

Danramil 0204-20/Talun Kenas ini berharap, hasil rehab RTLH yang dilakukan Satgas TMMD Kodim Deliserdang hendaknya bisa dijaga dan dirawat, sehingga usia pakainya lebih awet dan tahan lama. 

"Mudah-mudahan, hasil pembangunan yang dilakukan TNI melalui program TMMD ini mendapat tempat di hati rakyat, sehingga tidak saja kecintaan kepada TNI semakin bertambah, tetapi juga Kemanunggalan TNI-Rakyat kian kokoh," pungkasnya.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:
Komentar

Berita Terkini