Patung Kelinci Vihara Cemara Jadi Objek Wisata Dadakan untuk Berselfie Ria

Aris Rinaldi Nasution
Sabtu, 21 Januari 2023 - 21:27
kali dibaca
Ket Foto: Para pengunjung berselfie ria di patung kelinci Vihara Maitreya.

Mediaapakabar.com
Sebuah patung kelinci yang panjangnya sekitar tiga meter menjadi objek wisata dadakan untuk berselfie ria bagi para wisatawan, di Maha Vihara Maitreya Jalan cemara Asri Boulevard Raya Percut Sei Tuan Deli Serdang. 

Para pengunjung, Vika dan Indah mengaku datang ke tempat ini untuk berselfie ria dengan teman-temannya. Karena ia beranggapan patung kelinci ini sangat menarik untuk dijadikan spot foto yang akan diunggah di akun sosmed pribadi. 


"Kami mengetahui ada patung kelinci ini di sosmed, jadi kami datang ke tempat ini karena cantik dan unik aja untuk dikunjungi,"ucap warga Marendal ini, kepada wartawan, Sabtu (21/1/2023). 


Bukan hanya patung kelinci saja yang menjadi ikonik, kata Vika yang juga menjadi spot foto adanya dua pohon bunga sakura yang berada di samping patung kelinci tersebut. 


"Tempatnya bagus, apalagi ada ribuan lampion terpasang di sini. Jadi kami juga menunggu sampai malam, karena pasti lebih cantik dan unik," ucapnya. 


Sebelumnya, agar suasana meriah pihak panitia telah berniat membuat acara Imlek yang jatuh pada 22 Januari 2023 (besok) telah memasang berbagai dekorasi seperti seperti seribu lampion, patung kelinci hingga papan doa.


Hanya saja, lampion yang diterbangkan yang biasa dibuat ditiadakan oleh pihak panitia. Pasalnya, lampion terbang itu dievaluasi memiliki 

dampak yang kurang baik bagi lingkungan.


Diprediksikan umat yang melakukan ibadah mencapai 2.000 orang, hal ini dikarenakan telah dicabutnya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) oleh pemerintah. (MC/RED)

Share:
Komentar

Berita Terkini