Kembang Api Meledak di Tangan, Wabup Kaur Herlian Muchrim Kehilangan 3 Jari

REDAKSI
Senin, 02 Januari 2023 - 13:16
kali dibaca
Ket Foto: Detik-detik Kembang Api Meledak di Tangan Wabup Kaur.

Mediaapakabar.com
Wakil Bupati Kabupaten Kaur Herlian Muchrim menjalani operasi pasca-insiden ledakan kembang api di tangannya. Peristiwa itu mengakibatkan Herlian kehilangan tiga jari.

"Alhamdulillah sudah selesai operasi dan berjalan lancar saat ini sudah di ruang rawat inap VIP Rumah Sakit M Yunus Bengkulu," kata Kadis Kominfo Kabupaten Kaur Jarnawi seperti dilansir dari detikcom, Senin (2/1/2023).


Menurut Jarnawi, kondisi atasannya telah membaik, bahkan sudah bisa diajak berkomunikasi. Secara keseluruhan, kondisi Herlian sudah stabil dan bisa berkomunikasi dengan baik.


"Saat operasi tidak diamputasi karena hanya jari-jari yang bermasalah," katanya.


"Ada beberapa jari yang putus yakni kiri telunjuk, jari tengah dan tangan kanan pada jari kelingking," jelas Jarnawi.


Diketahui sebelumnya, Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim dilarikan ke RSUD M Yunus Bengkulu karena mengalami luka bakar serius pada bagian jarinya akibat ledakan kembang api saat perayaan malam tahun baru 2023.


Informasi yang didapat, insiden itu terjadi saat Wabup Kaur menyalakan kembang api saat merayakan malam tahun baru, di lokasi sentra kuliner, Sabtu (31/12/2022). Saat dinyalakan, kembang api tersebut meledak di tangannya. Akibatnya, jari Herlian terbakar dan langsung dibawa ke rumah sakit. (DTC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini