Usai Sertijab, AKP Martualesi Sitepu Sempatkan Diri Bertemu Tunanetra dan Berikan Bantuan

Aris Rinaldi Nasution
Jumat, 02 Desember 2022 - 00:44
kali dibaca

Mediaapakabar.com
Usai melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) Kasat Narkoba, AKP Martualesi Sitepu menyempatkan diri mengunjungi seorang tunanetra bernama Ibu Mimi Br Regar. Wanita berusia 50 tahun tersebut kerap berada di SPBU Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Kamis, 01 Desember 2022.

Kedatangan AKP Martualesi Sitepu tersebut tak lain ingin memberikan bantuan sembako untuk keperluan sehari-hari ibu Mimi dan keluarganya. Selain itu, AKP Martualesi Sitepu juga ingin berpamitan kepada ibu Mimi dikarenakan dirinya tak berdinas di Rantau Prapat lagi.


Diketahui, hubungan AKP Martualesi Sitepu dengan bu Mimi sudah terjalin selama satu tahun lebih, sejak menjabat sebagai Kasat Narkoba di Polres Labuhanbatu, AKP Martualesi Sitepu sering mampir dan memberikan bantuan kepada wanita paruh baya yang menderita tunanetra tersebut. 


“Buk saya pindah tugas ke Polda Sumut, nanti kalau ada waktu kita bertemu lagi ya," ujar AKP Martualesi Sitepu berpamitan kepada Bu Mimi.


"Alhamdulillah, semoga bapak dan keluarga sehat dan sukses, terima kasih bantuan bapak kepada saya selama ini," ucap ibu Mimi. (MC/RED)

Share:
Komentar

Berita Terkini