Jumat Curhat Kapolsek Maro Sebo, Serap Aspirasi dan dengar Keluhan Para Pengemudi Ojek Bentor

Aris Rinaldi Nasution
Jumat, 30 Desember 2022 - 17:17
kali dibaca
Ket Foto: Kapolsek Maro Sebo Iptu Wiwik Utomo melakukan giat yang diprogramkan oleh Kapolda Jambi yaitu Jumat curhat bersama ojek bentor di areal parkir Candi Muaro Jambi, Desa Candi Muaro Jambi, Kecamatan Maro Sebo, Kabupaten Muaro Jambi, Jumat (30/12/2022).

Mediaapakabar.comKapolsek Maro Sebo Iptu Wiwik Utomo melakukan giat yang diprogramkan oleh Kapolda Jambi yaitu Jumat curhat bersama ojek bentor di areal parkir Candi Muaro Jambi, Desa Candi Muaro Jambi, Kecamatan Maro Sebo, Kabupaten Muaro Jambi, Jumat (30/12/2022).

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja SIK MH melalui Kapolsek Maro Sebo Iptu Wiwik Utomo mengatakan kegiatan Jumat Curhat tersebut merupakan program Kapolri  untuk mendengarkan secara langsung keluhan ataupun permasalahan masyarakat.


"Kami melaksanakan kegiatan Jumat Curhat ini untuk menerima keluhan sekaligus mempererat tali silaturahmi kepada Pengojek Bentor," ungkapnya.


Kapolsek menambahkan, selain mendengar curhatan dari pengojek bentor, Jumat curhat juga bisa menjadi sarana untuk berdiskusi terkait masalah ini butuh penyelesaian serta menampung saran dari Masyarakat untuk meningkatkan citra Polri.


“Kami harap masyarakat tidak sungkan untuk memberikan saran dan masukan serta selalu membantu Polri untuk mewujudkan situasi ketertiban dan keamanan masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Maro Sebo," pungkasnya. (MC/RED)

Share:
Komentar

Berita Terkini