Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Foto Bersama dengan Anies Baswedan, Aulia Rachman Disidang Mahkamah Partai Gerindra

Aris Rinaldi Nasution
Minggu, 13 November 2022 - 14:31
kali dibaca
Ket Foto : Aulia Rachman saat tiba di Bandara Kualanamu usai dipanggil Mahkamah Kehormatan Partai Gerindra.

Mediaapakabar.com
Wakil Wali Kota Medan yang juga Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumatera (Sumut), Aulia Rachman dipanggil Majelis Kehormatan Partai Gerindra ke Jakarta. Pemanggilan tersebut buntut Aulia foto bareng Capres Partai NasDem, Anies Baswedan saat datang ke Medan.

Aulia Rachman menjelaskan bahwa dia dipanggil bertiga bersama Ketua DPD Gerindra Sumatera Utara (Sumut) Gus Irawan Pasaribu dan Ketua DPC Gerindra Medan Ihwan Ritonga. Mereka disidang secara bergantian.


"Kita dipanggil, kita disidang MKD bertiga dengan pak Gus Irawan dan ketua DPC Kota Medan Ichwan Ritonga. Disidang berganti-gantian," kata Aulia Rachman saat tiba di Bandara Kualanamu, Sabtu (12/11/2022).


Di sidang tersebut, Aulia mengaku dicecar pertanyaan soal foto dia bareng Anies Baswedan. Aulia mengaku mereka bertiga disidang bergantian selama empat jam oleh Mahkamah Kehormatan Partai.


"Mengklarifikasi terkait foto tersebut kenapa bisa terfoto. Ya kita jawab, kita posisinya lagi bertemu tanpa sengaja," ujarnya.


Aulia menjelaskan bahwa belum ada hasil dari sidang tersebut. Kemungkinan kata dia, hasil sidang tersebut akan dirapatkan kembali oleh DPP Gerindra dan akan diberitahukan ke DPD.


"Hasilnya belum tahu, belum tahu hasilnya. Mungkin nanti akan dirapatkan lagi di internal partai dan akan diberitahukan ke DPD partai," jelasnya.


Mahkamah Partai gegara Aulia Ketemu Anies

Diketahui, sebelumnya Anies Baswedan datang ke Medan dalam rangka safari politik pasca diusung oleh NasDem sebagai Capres untuk 2024 mendatang. Sewaktu Anies sedang makan durian di salah satu kedai di Medan pada Jumat (5/11/2022), dia bertemu dengan Aulia Rachman.


Pertemuan itu pun diabadikan oleh mereka dengan foto berdua. Foto tersebut juga turut dibagikan oleh Anies Baswedan di media sosial miliknya. Foto itulah yang berbuntut pemanggilan Aulia oleh Mahkamah Kehormatan Partai Gerindra. (DTS/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini