Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Diduga Cemarkan Nama Baik Bobby-Kahiyang, Pemilik Akun IG Martha Dipolisikan

Aris Rinaldi Nasution
Minggu, 06 November 2022 - 18:10
kali dibaca
Ket Foto : Sekretaris Berkibar, Ahmad Rizki Ansyari usai membuat laporan di Polrestabes Medan. 

Mediaapakabar.com
Akun Instagram bernama @Marhta_pt283 dilaporkan ke Polrestabes Medan. Pemilik akun itu diduga melakukan pencemaran nama baik Wali Kota Medan Bobby Nasution dan istri Kahiyang Ayu.

Adapun yang melaporkan akun @Martha_pt283 adalah salah satu relawan pendukung Bobby Nasution di Pilkada 2020 lalu yakni Berkibar (Bersama Kita Bobby Aulia Rahman).


"Hari ini kami melaporkan akun yang diduga mencemarkan nama baik Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution dan istrinya Kahiyang. Akun ini bernama Martha_pt283," kata Ahmad Rizki Ansyari, Sekretaris Berkibar, di Polrestabes Medan, Minggu (6/11/2022).


Rizki mengatakan laporan ini atas dasar inisiatif relawan. Sebab, mereka belum berkomunikasi dengan Bobby terkait hal itu.


"Ya harapan kita tidak ada akun seperti ini, yang menyerang personal. Kalau kritik kinerja atau kebijakan, kita tidak akan laporkan," tutupnya.


Laporan Berkibar ini teregistrasi dengan nomor: STTLP/B/3416/V/2021/SPKT Restabes Medan/Polda Sumut.


Dilihat di akun Martha_pt283 beberapa kali berkomentar di akun Instagram Bobby dan Kahiyang. Akun itu berkomentar yang menjurus ke body shaming dan mengucapkan kata-kata tidak senonoh. (DTS/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini