Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Bikin Heboh, Video Mesum Kebaya Merah Diduga Kuat Direkam di Surabaya

Aris Rinaldi Nasution
Sabtu, 05 November 2022 - 23:08
kali dibaca
Ket Foto: Tangkapan layar video viral.

Mediaapakabar.com
Video mesum wanita berkebaya merah membuat heboh masyarakat karena potongan videonya sering muncul di media sosial. Lalu dimana video ini direkam?

Dilansir dari detikJatim, Sabtu (5/11/2022), dari hasil analisa dan pencocokan selama 2 jam, tim detikJatim berkesimpulan video mesum itu direkam di sebuah hotel yang berada di kawasan Gubeng Surabaya. Hal itu diketahui dari beberapa temuan penting yang dilihat dari video.


Beberapa temuan itu seperti interior kamar. detikJatim mencoba menelusuri foto interior kamar hotel di Google dengan tema interior yang serupa dengan yang ada di video. Proses itu menghabiskan waktu 2 jam.


Akhirnya ditemukan satu kecocokan yang sangat kuat antara foto di Google dan video. Kamar mandi yang berdekatan dengan pintu hotel berwarna abu-abu antara antara hotel yang ditelusuri tim dan yang di video memiliki kecocokan.


Selain soal kamar mandi itu, detikJatim juga mendapati wallpaper yang identik antara yang ada di video dengan foto di Google. Wallpaper di dalam video tersebut menampilkan orang-orang yang berjalan di tepian sungai. Di sungai tersebut mengapung sejumlah perahu.


Selanjutnya adalah eksterior. Petunjuk yang didapat adalah visual di luar jendela kamar hotel. Sejumlah momen di dalam video tersebut yang menangkap visual di luar hotel. Momen di video itu kemudian dibandingkan dengan visual atau foto-foto yang ada di Google Maps dan menelusuri langsung ke area sekitar hotel.


Sejumlah petunjuk pun didapat. Pertama adanya 3 benda statis yang bercahaya. Benda statis tersebut terdiri dari billboard dan neon box sebuah bangunan tinggi.


Selain itu, satu petunjuk penting lainnya adalah tertangkapnya sebuah papan penunjuk jalan yang ada di sekitar hotel. Jaraknya berkisar 50-100 meter dari hotel.


Dari temuan-temuan umum itu, detikJatim menyimpulkan jika hotel yang digunakan wanita kebaya merah dan pasangan prianya untuk merekam video mesum tersebut ada di kawasan Gubeng. (DTS/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini