Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Gubsu Kembali Sebut Ingin Adu Jeka Saragih dengan Kapolda Sumut

Aris Rinaldi Nasution
Senin, 31 Oktober 2022 - 21:34
kali dibaca
Ket Foto : Edy Rahmayadi saat memegang tangan Jeka Saragih. (Ahmad Arfah/detikSumut)

Mediaapakabar.com
Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi kembali melemparkan pernyataan ingin mengadu petarung MMA Jeka Saragih dengan Kapolda Sumut Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak. Kali ini Edy menyampaikan hal itu langsung di depan Jeka Saragih.

"Harusnya mau ku adu kau sama si Panca," kata Edy saat menyambut Jeka Saragih di rumah dinasnya di Medan, Senin (31/10/2022).


Sayangnya, kata Edy, pada acara ini Panca tidak dapat hadir. Kepada Edy, Panca mengaku sedang ada kesibukan. "Lagi sibuk dia," sebutnya dilansir dari detikSumut.


Sebelumnya diberitakan, Edy Rahmayadi sempat melontarkan pernyataan ingin mengadu Jeka Saragih dengan Irjen Panca. Hal itu disampaikan Edy saat menghubungi Jeka yang baru menang dalam laga Road To UFC.


"Paten kau, kau paten. Cocok kau jadi orang Batak, satu kali pukul selesai," kata Edy kepada Jeka seperti dilihat dari video yang diunggah Edy di Instagramnya, Senin (24/10/2022).


Edy kemudian melontarkan candaan ke Jeka. Edy mengatakan dia akan mengadu Jeka Saragih dengan Kapolda Sumut Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak yang saat itu sedang berada bersamanya. "Nanti ku adu kau sama Kapolda, Kapolda jago juga ini," sebut Edy.


Irjen Panca yang berada di samping Edy pun terlihat tersenyum mendengar candaan Edy itu. (DTS/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini