Sambut HUT RI ke-77, Bhabinkamtibmas Polsek Air Batu Ajak Warga Pasang Bendera Merah Putih

Aris Rinaldi Nasution
Kamis, 04 Agustus 2022 - 17:04
kali dibaca
Ket Foto : Bhabinkamtibmas Polsek Air Batu Polres Asahan Bripka Raden A.W melaksanakan himbauan kepada warga untuk memasang bendera merah putih dan umbul-umbul dalam rangka menyambut HUT RI ke-77 di Kecamatan Air Batu, Kabupaten Asahan, Rabu (03/8/2022).

Mediaapakabar.com
Bhabinkamtibmas Polsek Air Batu Polres Asahan Bripka Raden A.W melaksanakan himbauan kepada warga untuk memasang bendera merah putih dan umbul-umbul dalam rangka menyambut HUT RI ke-77 di Kecamatan Air Batu, Kabupaten Asahan, Rabu (03/8/2022).

Imbauan yang dilakukan di Desa Air Teluk Hessa Kec. Air Batu Kab. Asahan, Bhabinkamtibmas Bripka Raden A.W turut didampingi Babinsa Serda R.H. Nasution bersama seluruh Perangkat Desa Air Teluk Hessa.


Pada kegiatan himbauan itu, Bhabinkamtibmas Bripka Raden A.W   mengajak warga desa binaan untuk memasang bendera merah putih secara serentak di depan rumah masing-masing yang dimulai pada tanggal 1 Agustus 2022 sampai dengan tanggal 31 Agustus 2022.


Kapolsek Air Batu AKP Rusli Damanik SH menyampaikan, imbauan pemasangan serentak Bendera Merah Putih bertujuan untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77.


“Kegiatan pemasangan bendera merah putih ini merupakan salah satu wujud kecintaan kita kepada NKRI dan wajib kita lakukan di setiap tahunnya untuk memeriahkan dan menyemarakkan HUT RI ke 77,” kata Kapolsek AKP Rusli Damanik SH.


Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, selain untuk memperingati kemerdekaan Indonesia, pemasangan bendera itu untuk memberikan rasa hormat atas perjuangan dan pengorbanan para pejuang.


“Sebagai generasi bangsa sudah seharusnya kita menghargai jasa para pahlawan yang telah merebut kemerdekaan bangsa Indonesia, dengan penuh pengorbanan,” pungkasnya. (HEN)

Share:
Komentar

Berita Terkini