Kalahkan Karo United 1-0, PSMS Medan Juarai Piala Gubsu Edy Rahmayadi

Aris Rinaldi Nasution
Jumat, 29 Juli 2022 - 23:34
kali dibaca
Ket Foto : PSMS Medan keluar sebagai juara turnamen Gubsu Edy Rahmayadi Cup setelah menekuk Karo United di laga final, pada Jumat (29/7/2022) malam.

Mediaapakabar.com
PSMS Medan keluar sebagai juara turnamen Gubsu Edy Rahmayadi Cup setelah menekuk Karo United di laga final, pada Jumat (29/7/2022) malam.

PSMS Medan menang dengan skor tipis 1-0 melawan Karo United, lewat gol semata wayang Joko Susilo di menit 23.


Itu merupakan satu-satunya gol yang tercipta yang menghantarkan PSMS Medan mengangkat trofi pertama mereka jelang musim 2022/23 ini.


Karo United yang menjuarai Liga 3 musim lalu, tampaknya tak berdaya untuk membobol gawang PSMS Medan yang dijaga Abdul Rohim malam ini.


Ini merupakan kekalahan kedua beruntun yang dialami Karo United dari PSMS Medan di turnamen Gubsu Edy Rahmayadi Cup.


Ini merupakan trofi pertama yang berhasil diraih PSMS Medan sejak dilatih I Putu Gede. PSMS Medan tampil superior di turnamen Gubsu Edy Rahmayadi Cup dengan memenangkan semua laga yang dijalani.


Di laga pertama, PSMS Medan sukses mengalahkan PSDS Deli Serdang dengan skor tipis 1-0.


Kemudian di laga kedua membungkam Karo United dengan skor 2-1, dan di laga ketiga kembali mengalahkan PSAD dengan skor 2-1.


Karo United yang menjadi lawan PSMS Medan di laga final kembali tak mampu menyaingi keperkasaan tim Ayam Kinantan. 


Di laga krusial ini I Putu Gede tak mau kecolongan dengan menurunkan skuad terbaiknya.


I Putu Gede menurunkan penjaga gawang utama Abdul Rohim. Ia bakal dibantu palang pintu, Joko Susilo yang juga bertindak sebagai kapten tim. 


Di pos depan, skuat berjuluk Ayam Kinantan itu juga memasang Ahmad Bustomi, Mohammad Krisna Septiawan, dan pemain asli Medan, Ricat Turnip. 


PSMS Medan : Abdul Rohim (gk), Joko Susilo (c), Dian Sasongko, Didik Aryanto, M Fardan Harahap, Hamdi Sula, Andre Sitepu, Ichsan Pratama, Ahmad Bustomi, M Krisna Septiawan, dan Ricat Turnip. (MC/RED)

Share:
Komentar

Berita Terkini