Walikota Apresiasi Imigrasi Sebagai Fasilitator Pembangunan Kota Sibolga

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Walikota Sibolga Jamaluddin Pohan mengapresiasi peran Imigrasi Sibolga dalam mendukung kemajuan Kota Sibolga. Hal ini diungkapkannya ketika Kepala Kantor Imigrasi Sibolga melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Walikota Sibolga pada Selasa, 30 November 2021.

Mediaapakabar.com
Walikota Sibolga Jamaluddin Pohan mengapresiasi peran Imigrasi Sibolga dalam mendukung kemajuan Kota Sibolga. Hal ini diungkapkannya ketika Kepala Kantor Imigrasi Sibolga melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Walikota Sibolga pada Selasa, 30 November 2021.

Dalam pertemuan tersebut, Saroha menjelaskan bahwa Imigrasi Sibolga terus berbenah dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya masyarakat Sibolga.


“Kita terus melakukan perbaikan dan inovasi untuk pelayanan prima kepada masyarakat, misalnya kita ada pelayanan MESRA atau Melayani Saat Istirahat maupun HORAS atau Hampiri Orang Sakit yang merupakan pelayanan pembuatan paspor bagi yang mereka yang sakit yang tidak bisa datang ke Kantor Imigrasi Sibolga,” ujar Saroha. 


Kepala Kantor Sibolga juga menjelaskan bahwasanya di Kota Sibolga telah terbentuk Tim Pengawasan Orang Asing (Timpora) yang merupakan wadah bagi stakeholder untuk dapat memantau dan mengawasi keberadaan orang asing yang berada di Kota Sibolga agar tidak memberi dampak buruk bagi kemajuan Kota Sibolga.


Walikota Sibolga sangat mengapresiasi program-program yang telah dicanangkan oleh Kantor Imigrasi Sibolga. Dia mengharapkan Imigrasi Sibolga dapat terus menghadirkan pelayanan yang inovatif untuk seluruh masyarakat demi kemajuan Kota Sibolga.


Kunjungan tersebut dilakukan Saroha bersama-sama dengan Kepala Bapas Sibolga Yosef Leonard Sihombing, dan juga pengurus Kushin Ryu-M Karate-do Indonesia (KKI) Sibolga yang mana Kepala Kantor Imigrasi Sibolga merupakan Ketua dari organisasi olahraga tersebut sebagai bentuk dukungan Imigrasi Sibolga terhadap kegiatan pengembangan masyarakat  khususnya generasi muda Kota Sibolga.


Hadir juga dalam pertemuan tersebut, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Sibolga Rahmat Tarihoran, Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Sanggaraja Sitompul, Ketua KONI Kota Sibolga Darwanto Sinaga, Seketaris KONI Djafanawar Tanjung, dan Resmi Panjaitan sebagai senpai/pelatih KKI Sibolga serta perwakilan media. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini