Tak Kuat Menanjak, Dump Truck Berjalan Mundur Hantam Rumah Warga di Patumbak

REDAKSI
Kamis, 02 Desember 2021 - 10:16
kali dibaca
Ket Foto : Satu unit dump truck pengangkut tanah galian C menyeruduk rumah warga di kawasan Desa Lantasan Baru, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, Rabu, 01 Desember 2021. 

Mediaapakabar.com
- Satu unit dump truck pengangkut tanah galian C menyeruduk rumah warga di kawasan Desa Lantasan Baru, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, Rabu, 01 Desember 2021. Diduga, tidak kuat menanjak dan gagal berganti persneling. Tidak ada korban jiwa pasca kejadian.

Informasi dihimpun, sebelumnya dump truk yang dikemudikan Wargono (57) warga Dusun II, Desa Patumbak I, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang keluar dari galian C di Desa Lantasan Baru dengan muatan yang melebihi tonase.


Saat di tanjakan tepatnya di Desa Lantasan Baru tidak mampu menanjak hingga akhirnya dump truk tersebut mundur dan menimpa rumah warga.


Dalam kejadian itu warga langsung berhamburan ke lokasi, teras rumah warga habis hancur yang ditimbun tanah muatan truk tersebut hingga hancur di tafsir dalam kejadian warga mengalami kerugian puluhan juta rupiah.


"Inilah bang tinggal nunggu bos yang punya mobil truk itu gimana caranya dia untuk membetulkan rumah kami seperti sedia kala," kata warga.


Sementara itu, Bhabinkamtibmas Desa Lantasan Baru Briptu Masto Barus mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun rumah warga yang tertabrak hancur total bagian depannya.


"Ini kita tinggal menunggu yang punya truk, bagaimana jalan keluarnya, apakah secara kekeluargaan atau secara hukum," pungkasnya. (ET)

Share:
Komentar

Berita Terkini