Pamer Organ Intim di Bandara YIA, Siskaeee Ditangkap Polisi

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Ket Foto : Sosok perempuan yang mengaku sebagai pemilik akun siskaeee di media sosial Twitter. (Youtube)


Mediaapakabar.com
Seorang wanita disebut Siskaeee yang pamer payudara dan kemaluannya di bandara Yogyakarta International Airport (YIA) ditangkap di Bandung.

Kabar wanita pamer organ intim yang viral ditangkap itu disampaikan Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi Chaniago. "Betul, ditangkap di Bandung," katanya dikutip dari Suara.com, Minggu, 05 Desember 2021.


Sosok Siskaeee


Siskaeee merupakan akun alter di sosial media Twitter. Akun alter merupakan akun yang menunjukkan sisi yang berbeda dari yang sebenarnya.


Siskaeee kerap melakukan hal-hal yang mungkin bagi sebagian orang merasa risih.


Namun ada juga yang merasa senang dengan kehadiran akun tersebut yang biasa mengunggah kegiatannya yang vulgar.


Youtuber Gofar Hilman pernah mewawancarai pemilik akun Siskaeee melalui video call pada Juli 2020 lalu.


Dalam wawancara itu, perempuan yang disebut sebagai Siskaeee itu mengaku memiliki banyak fans yang kebanyakan cowok. Bahkan para fans itu memiliki julukan sendiri yakni Pascol Siskaeee.


Siskaeee pun mengaku para fans itu banyak yang mengenalinya saat berpapasan di jalan. Bahkan, ketika Siskaeee mengenakan masker.


“Bahkan ada cowok yang ngenalin aku pake masker ‘kamu sih pakai masker jadi aku kenalin kamu coba kalau enggak mungkin aku nggak ngenalin kamu’ kata cowok itu” kata Siskaee, dalam wawancara dengan Gofar.


Dalam wawancara dengan Gofar itu, Siskaeee juga mengaku jika dirinya tidak menetap di suatu kota, alias nomaden. Siskaeee juga membantah kabar yang beredar jika dirinya kerap menerima tawaran kencan, atau booking online (BO).


“Enggak, enggak open BO. Nggak mau. Makanya jangan ketipu, soale sekarang juga banyak yang pakai fake account di Twitter, pakai servis video call juga,” ujar Siskaeee yang mengaku hanya memiliki akun media sosial di Twitter, Instagram dan OnlyFans.


Siskaeee kembali menyita perhatian publik setelah beredarnya rekaman video wanita yang memamerkan payudara dan alat kelamin di media sosial Twitter.


Aksi terekam video dan viral itu dilakukan di Bandara YIA. Video itu diunggah di Twitter oleh akun @koleksiRARE96 pada 23 November lalu pada pukul 16.57 WIB. (SC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini