4 Tahun Vakum, Kini Aktor Laga Legendaris Sammo Hung Kembali Berakting

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Aktor laga Sammo Hung kembali akan main film setelah absen berakting selama empat tahun. (AFP/SAM YEH)

Mediaapakabar.com
Aktor laga legendaris asal Hong Kong, Sammo Hung bakal kembali berakting dalam film laga setelah absen selama empat tahun.

Pria yang terkenal karena aksi bela dirinya, ini sempat vakum akting karena harus menjalani operasi lutut pada 2017. 


Sammo juga sempat menggunakan kursi roda selama beberapa waktu pasca-operasi. Kini Sammo Hung yang berusia 69 tahun itu akan membintangi film berjudul 'Kowloon Walled City' bersama Louis Koo, Richie Ren, dan Raymond Land. 


Sammo yang masih menggunakan tongkat untuk berjalan, juga menghadiri peluncuran film tersebut yang berlangsung pada pekan ini. Ketika ditanya alasannya kembali berakting, Sammo sempat berguyon karena ia membutuhkan uang. 


"Tak punya uang! Yang paling penting adalah tim produksi bersedia membayar saya," kata Sammo, dikutip dari Yahoo Singapura di halaman CNNIndonesia.com, Sabtu, 04 Desember 2021.


Aktor veteran itu mengatakan ingin menjadi bagian dari proyek film bergenre thriller dan laga agar banyak pemain asal Hong Kong dalam satu film. Pasalnya hal itu jarang terjadi akhir-akhir ini.


Dia juga disebut bakal memiliki kesempatan untuk memamerkan gerakan bela dirinya. "Sayang tidak ada 'adegan ranjang' di film ini," ujarnya sambil tertawa.


Film berlatar Hong Kong 1980 itu berkisah tentang kehidupan seorang gangster yang diperankan oleh Louis Koo di Kowloon Walled City.


Pemukiman kumuh nan terkenal itu disebut memiliki makna sejarah besar bagi Hongkong karena merupakan tempat terpadat di bumi. Wilayah itu kemudian dihancurkan pada pertengahan tahun 90-an. (CNNI/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini