Satu Unit Mobil Rusak Akibat Longsor di Sibolangit, Kapolsek Pancurbatu Imbau Pengendara Berhati-hati

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Satu unit mobil ringsek tertimpa material longsor, Minggu (21/11/2021) dini hari.

Mediaapakabar.comAkibat longsor disertai pohon tumbang yang terjadi di Jalan Jamin Ginting KM. 37,5 tepatnya di tikungan PDAM Tirtanadi, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang mengakibatkan satu unit mobil Honda HRV rusak parah.

Peristiwa itu dibenarkan Kapolsek Pancur Batu, Kompol Dedy Dharma. "Benar. Semalam terjadi sekitar pukul 23.00 WIB pada Sabtu (20/11/2021)," kata Kapolsek Pancurbatu, Kompol Dedy Dharma, Minggu, 21 November 2021.


Kendati demikian, ia menjelaskan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. "Jadi semalam satu unit mobil Honda HRV warna putih dalam keadaan rusak (sudah meninggalkan objek ketika petugas tiba)," ujarnya. 


Lanjut dikatakan Dedy mengatakan, sekira pukul 03.28 WIB satu unit alat berat jenis beko/doser mini tiba di lokasi untuk melakukan pembersihan material longsor.


Sekira pukul 04.18 WIB, pembersihan material longsor serta pohon tumbang selesai.


Selanjutnya dilakukan pengaturan arus lalu lintas. "Pukul 05.15 WIB arus lalu lintas baik yang dari Tanah Karo menuju Medan maupun sebaliknya sudah normal kembali," jelasnya.


Dirinya mengimbau warga yang hendak melintas di kawasan Sibolangit tetap berhati-hati, karena lokasi tersebut sangat rawan longsor.


"Sekarang sudah bisa dilewati jalannya. Karena itu yang diprioritaskan juga semalam sampe subuh," pungkasnya. (MC/Red)

Share:
Komentar

APAKABAR TV

Berita Terkini