Pengkot Kodrat Medan Siap Sukseskan Latihan Bersama Atlet Tarung Derajat se-Sumut

Media Apakabar.com
Jumat, 05 November 2021 - 10:35
kali dibaca
Foto: Pengurus Kota Keluarga Olahraga Tarung Derajat (Pengkot Kodrat) Kota Medan siap menyukseskan kegiatan Latihan Bersama atlet-atlet tarung derajat se-Sumatera Utara. 

Mediaapakabar.com
Pengurus Kota Keluarga Olahraga Tarung Derajat (Pengkot Kodrat) Kota Medan siap menyukseskan kegiatan Latihan Bersama atlet-atlet tarung derajat se-Sumatera Utara. 

Latihan Bersama tersebut akan diselenggarakan Pengurus Provinsi (Pengprov) Kodrat Sumut pada Sabtu sampai Minggu,13-14 November 2021di Paropo Pulo Silalahi, Kabupaten Simalungun.

"Untuk suksesnya acara ini kami telah menghubungi seluruh Satlat (satuan latihan) agar mendaftarkan ateltnya melalui Pengkot Kodrat Medan," kata Ketua Pengkot Kodrat Medan, Bobby Octavianus Zulkarnain, Jumat (5/11/2021).

Dia menyampaikan, pendaftaran bisa menghubungi ⁨Sekretaris Pengkot Kodrat Medan Nasiruddin⁩ atau Ketua Harian ⁨Firmansyah Putra⁩, dengan melengkapi persyaratan selambat-lambatnya tanggal 11 November 2021.

"Kami sangat berharap kepada pelatih-pelatih Satlat untuk bekerjasama menyukseskan acara ini, yg bertujuan meningkatkan serta semangat atlet yang kita bina selama ini," sambung Bobby.

Selanjutnya, Bobby pun mengatakan, kegiatan ini positif untuk terus meningkatkan prestasi atlet tarung derajat Sumut di tingkat nasional setelah sebelumnya sukses meraih satu medali emas dan satu medali perak pada PON di Papua.

"Bagi Pengkot Medan yang atletnya berhasil menyumbangkan medali emas di PON, terus termotivasi agar pada even tingkat regional atau nasional berikutnya bisa terus meraih prestasi. Dan yang lebih penting bisa terus mencetak atlet potensial guna meneruskan raihan prestasi tersebut," papar Bobby. (Mc/Red)


Share:
Komentar

Berita Terkini