Peduli Kebutuhan Warga, Satgas Yonif 131/Brs Bagikan Tas Sekolah dan Pakaian di Papua

Media Apakabar.com
Senin, 22 November 2021 - 08:47
kali dibaca
Foto: Prajurit TNI Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs Pos Muara Tami  membagikan tas sekolah dan pakaian untuk masyarakat Kampung Wamena simpang Mosso Distrik Muara Tami Jayapura, Papua. (21/11/2021).

Mediaapakabar.com
- Prajurit TNI Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs Pos Muara Tami  membagikan tas sekolah dan pakaian untuk masyarakat Kampung Wamena simpang Mosso Distrik Muara Tami Jayapura, Papua. (21/11/2021).

Danpos Muara Tami Lettu Inf Harahap dalam rilisnya  mengatakan, "kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap warga Kampung Wamena di perbatasan RI-PNG. Kita persilahkan warga datang untuk memilih pakaian yang tersedia sesuai yang mereka butuhkan".

“Sebagian besar masyarakat Kampung Wamena mata pencahariannya mayoritas berburu, mencari ikan dan berkebun. Hasilnya pun hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan makan sehari-hari sehingga untuk kebutuhan sandang masih membutuhkan banyak uluran tangan dari pihak lain", pungkasnya.

Sementara itu Ondo Api Skouw Bapak Stenlies mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian yang dilakukan oleh Satgas Yonif 131/Brs dalam mengatasi kesulitan warga.

“Terima kasih atas keedulian TNI dengan warga sekitar. Bantuan tas dan pakaian  yang diberikan sangat membantu dan bermanfaat bagi kami,” ujarnya.(Pen Yonif 131/Brs)
Share:
Komentar

Berita Terkini