Ngeri! Perampok Bersenjata Tajam Beraksi di Tanjung Mulia, 2 Orang Pemuda Dibacok

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca

Ket Foto : Hafiz, korban pembacokan perampok. (tribun-medan.com)


Mediaapakabar.com
Komplotan perampok bersenjata tajam beraksi di Jalan Alumunium 4, Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, Sabtu (21/11/2021) tengah malam dan membacok dua orang pemuda yakni Hafiz dan Rizki .

Akibat kejadian ini, Hafiz mengalami luka parah usai dibacok dan dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Medika di Tanjung Mulia Medan. Sementara Rizki, sudah diperbolehkan pulang dan mendapat 11 jahitan di lengan sebelah kiri.

Menurut keterangan Abdi, paman Hafiz, kejadian bermula saat keponakannya itu hendak pulang ke rumah bersama rekannya Rizki.


Di perjalanan, datang tiga orang pemuda tidak dikenal berpura-pura menanyakan seseorang. Karena tidak mengenal orang dimaksud, Hafiz dan Rizki menjelaskan pada tiga pemuda tersebut.


Selanjutnya, tiga pemuda yang berboncengan naik Vario putih itu pergi. Beberapa saat kemudian, ketiganya kembali datang menemui korban.


Karena memang tidak mengenal orang yang ditanyakan, kedua korban melanjutkan perjalanan pulang ke rumah.


Namun, beberapa menit kemudian, ketiga pelaku datang lagi dan langsung membacok kedua korban.


"Ada korban lain, masih juga tetangga sekitar yang dirampas HP nya oleh pelaku dengan ciri-ciri yang sama," kata Abdi, dikutip dari tribun-medan.com, Minggu, 21 November 2021.


Kuat dugaan, pelaku adalah perampok berkelewang yang sengaja mengincar korban. "Kejadian sebelumnya hanya berlangsung beberapa menit setelah korban dibacok," kata Abdi.


Pasca Kejadian, keluarga berniat membuat laporan ke Polsek Medan Labuhan atau ke Polres Pelabuhan Belawan. Saat ini, Hafis yang mengalami luka serius rencananya akan menjalani operasi. (TMC/MC)

Share:
Komentar

APAKABAR TV

Berita Terkini