Jaga Jambi Melalui Dunia Digital, Bidang Humas Polda Jambi Gelar Workshop

REDAKSI
Selasa, 23 November 2021 - 12:36
kali dibaca
Ket Foto : Bidang Humas Polda Jambi menggelar Workshop Sinergi Jaga Jambi Melalui Dunia Digital, bertempat di Power Up Room, Yello Hotel, Selasa, 23 November 2021.

Mediaapakabar.com
Bidang Humas Polda Jambi menggelar Workshop Sinergi Jaga Jambi Melalui Dunia Digital, bertempat di Power Up Room, Yello Hotel, Selasa, 23 November 2021.

Kegiatan ini dihadiri, Konten Kreator, Influencer, Youtuber dan Pegiat Media Sosial (Medsos) yang ada Jambi.


Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto mengatakan kegiatan ini untuk mengajak para netizen dan admin medsos yang memiliki pengikut yang banyak untuk berperan aktif dalam memberikan edukasi dan informasi di media sosial.


"Sesuai tema-nya, semoga dengan kegiatan ini selain silaturahmi dan saling kenal juga untuk sama-sama menjaga Jambi melalui Dunia Digital," jelas Mulia 


Ditambahkan Mulia, workshop ini menghadirkan pemateri Anita Yasmin (Influencer) yang juga Ketua DPRD Batanghari, Yudi Sadewa (Youtuber) dan Kiftiah (Konten Kreatif).


Pantauan media ini, adapun yang hadir diantaranya Penggiat Media Sosial @Jambi gemilang, @Jambiku, @kabarjambiupdate, @kabarjambikito, @infojambi dan @Wisatamalamjambi beserta selebgram Jambi.


Sedangkan Youtubers yakni Youtube channel @redby entertainment, Youtuber @Lensa Polisi dan Youtuber channel @bilik Biai. Untuk Influencer diantaranya Komunitas Bujang Gadis Jambi dan Konten kreator, Kiftiah. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini