Banyak yang Tertipu, 3 Zodiak Ini Bicaranya Cuma Manis di Depan

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Ilustrasi zodiak. (Sumber times of india)


Mediaapakabar.com
Meyakinkan orang lain bukanlah pekerjaan yang mudah. Tapi, tidak bagi pemilik tiga zodiak ini. Para pemilik zodiak ini sangat mudah membuat orang lain percaya dan menyukai mereka.  

Sayangnya, semua itu palsu dam hanya pura-pura. Mereka hanya bicara manis di depan, sementara isi hatinya berbeda. Bahkan, salah satu dari mereka, tidak segan untuk menusuk dari belakang.


Aduh, ngeri ya. Lalu, zodiak siapa saja yang dimaksud? Dilansir Revive Zone dari halaman VIVA, Sabtu 19 Oktober 2021, berikut 3 zodiak yang hanya manis di depan. Awas, jangan sampai tertipu.  


Pinces 


Individu yang lahir di bawah zodiak. Pisces tidak akan pernah mengungkapkan perasaan mereka yang sebenarnya pada kamu. Mereka akan menipu dan membawa kamu ke dunia buatannya sepanjang waktu, dan kamu tidak akan menyadarinya sama sekali. 


Ketika berhadapan dengan Pisces, seseorang harus menggunakan penilaian terbaik mereka dan jangan hanya mempercayai apa yang mereka katakan saja. 


Scorpio 


Si kalajengking ini punya reputasi sebagai yang paling cerdas diantara zodiak lain. Orang-orang ini sering bertindak seolah-olah mereka adalah bagian dari anggota kelompok yang paling dapat dipercaya.  


Apapun yang berkaitan dengan perasaan dan kepribadian mereka, Scorpio adalah penipu yang sangat baik. Ketika kamu bersama mereka, Scorpio nampak menyenangkan.


Tapi hati-hati, jika situasi mengharuskannya, Scorpio tidak akan ragu menusukmu dari belakang. Dan jika kamu menanyai mereka tentang hal itu, mereka sudah mengantongi jawaban yang akan membuatmu kembali percaya.


Virgo 


Virgo juga pemalsu yang baik. Kata-kata mereka seolah memiliki kekuatan magis dan tidak ada orang yang tidak jatuh cinta padanya. 


Jika kamu pernah menjalin hubungan dengan Virgo, kamu pasti paham betul betapa sulitnya untuk marah dengan mereka. Sangat sulit untuk tidak mempercayai Virgo. (VC/MC)

Share:
Komentar

APAKABAR TV

Berita Terkini