Asisten Perekonomian dan Pembangunan Tutup MTQ Terbatas Kabupaten Asahan 2021

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Terbatas Kabupaten Asahan Tahun 2021 yang bertempat di Gedung Tahfiz Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran hari ini, Minggu (28/11/2021) resmi ditutup oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs. Muhili Lubis.

Mediaapakabar.com
Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Terbatas Kabupaten Asahan Tahun 2021 yang bertempat di Gedung Tahfiz Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran hari ini, Minggu (28/11/2021) resmi ditutup oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs. Muhili Lubis.

Pada penutupan ini tampak hadir juga Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setdakab Asahan, Ketua MUI Kabupaten Asahan, Ketua Imtaq Kabupaten Asahan dan tamu undangan lainnya.


Ketua panitia H. Dahmul, S. Ag, MA pada laporannya mengatakan MTQ terbatas merupakan program Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kabupaten Asahan dalam upaya meningkatkan pembinaan dan pengembangan Tilawah Al-Quran di Kabupaten Asahan.


“MTQ terbatas ini diikuti oleh kafilah 25 Kecamatan , Pondok Pesantren, Madrasah dan Perguruan Tinggi sebanyak 130 peserta, dengan rincian sebagai berikut, Cabang Qira’ah Sab’ah sebanyak 43 orang, Cabang Tafsir 11 orang, Cabang Hadis 40 orang, Cabang Khat Kontemporer 21 orang dan Cabang Karya Tulis Ilmiah Al-Quran 15 orang,” lapor Dahmul.


Di akhir laporannya Dahmul mengatakan atas nama panitia penyelenggara kami menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Asahan yang telah mendukung sepenuhnya kegiatan ini.


Ditempat yang sama Bupati Asahan melalui Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs. Muhilli Lubis mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan saya mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada LPTQ Kabupaten Asahan, Panitia, para peserta, Oppecial dan Para Dewan Hakim yang telah melaksanakan dan mengikuti MTQ terbatas Kabupaten Asahan Tahun 2021 ini.


“Kepada para peserta yang berhasil dalam acara ini patut terus bersyukur dan tingkatkan belajar, jaga kepribadian diri semoga Allah SWT memberikan keridhoannya. Dan kepada para peserta yang belum berhasil agar bersabar diri dan terus berjuang karena perjalanan meraih prestasi itu tidak mudah, namun jika kita bersabar yakinlah bahwa Allah SWT akan mengabulkan doa dan impian kita,” ucap Muhilli mengakhiri pidato Bupati Asahan. (HEN)

Share:
Komentar

Berita Terkini