Tinjau Vaksinasi, Kapolda Sumut: Samosir Siap Hadapi Wisatawan

REDAKSI
Senin, 06 September 2021 - 10:36
kali dibaca
Ket Foto : Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjutak dan Kasdam I/BB Brigjen TNI Didied Pramudito meninjau vaksinasi covid-19 di Puskesmas Ambarita dan kantor Camat Simanindo Kabupaten Samosir, Sabtu (04/09/2021).

Mediaapakabar.com
Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjutak dan Kasdam I/BB Brigjen TNI Didied Pramudito meninjau vaksinasi covid-19 di Puskesmas Ambarita dan kantor Camat Simanindo Kabupaten Samosir, Sabtu (04/09/2021).

Kapolda Sumut dan Kasdam tiba di Pelabuhan Sumber Sari Desa Tomok Parsaoran Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir dengan menggunakan Kapal Pol Airud Polda dan disambut Kapolres AKBP Josua Tampubolon, Kadis Kominfo, Kadis kesehatan, Danramil dan Camat Simanindo.


Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak  mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah yang sudah melaksanakan vaksinasi Covid-19. Kapolda Sumut menyampaikan tujuan kedatangannya untuk memonitor langsung vaksinasi yang ada di Kabupaten Samosir dan memastikan program vaksinasi oleh Pemerintah pusat dapat berjalan dengan baik dan dengan kedatangannya dengan Kasdam diharapkan dapat mendorong percepatan vaksinasi di wilayah Samosir.


“Tujuan Vaksinasi Covid-19 adalah untuk meningkatkan imunitas tubuh kita, maka diharapkan vaksinasi ini harus dimaksimalkan kepada seluruh masyarakat," jelas Kapoldasu.


Irjen Panca juga menyampaikan Pemda, TNI-POLRI harus bersinergi dalam upaya percepatan vaksinasi di Kabupaten Samosir, Pemerintah pusat telah menetapkan Danau Toba sebagai Destinasi Pariwisata Super Prioritas. Maka masyarakat harus divaksinasi sehingga kita siap menghadapi kunjungan wisata.


Dalam pelaksanaan ini Kapolda Sumut Irjen Panca Putra dan Kasdam I/BB Brigjen TNI Didied Pramudito beserta rombongan juga memberikan bantuan sosial sebanyak 500 paket sembako kepada masyarakat yang mengikuti vaksinasi dan di lanjutkan peninjauan vaksin di kantor Camat Simanindo.


"Kita harus bersama-sama dalam menghadapi Pandemi Ini, tidak boleh kita menyerah," pungkasnya. (MC/DN)

Share:
Komentar

Berita Terkini