Kepling di Medan Kembali Pungli, Bobby Nasution Minta Uang Warga Dikembalikan

REDAKSI
Minggu, 12 September 2021 - 17:47
kali dibaca
Ket Foto : Wali Kota Medan Bobby Nasution mendapat pengaduan dari warga terkait pungutan liar (pungli) yang dilakukan Kepala Lingkungan (Kepling) VI, Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung.

Mediaapakabar.com
Wali Kota Medan Bobby Nasution mendapati keluhan warga terkait pungutan liar yang dilakukan Kepala Lingkungan VI, Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung.

Pengaduan tersebut disampaikan warga, saat menantu Presiden Joko Widodo ini meninjau peninjauan drainase di Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung, Sabtu 12 September 2021.


"Saat melakukan peninjauan drainase, saya mendapati keluhan dari warga sekitar terkait pungutan liar yang dilakukan oleh Kepala Lingkungan VI," kata Walikota Medan Bobby Nasution dilansir dari akun Facebooknya @Bobby Nasution, Minggu, 12 September 2021.


Dikatakan Bobby, saat ini sudah ada 40 warga yang melapor secara resmi dengan surat, namun masih belum ada respon terkait pungli yang dilakukan Kepling Lingkungan VI.


"Saya langsung meminta pihak terkait agar segera mengembalikan seluruh uang warga. Sementara Lurah Kelurahan Bantan akan bertanggung jawab langsung dalam proses pengembalian uang warga ini, agar warga dapat menerima uangnya kembali pada Senin nanti, selanjutnya akan kita berikan sanksi secara administratif dan teguran lainnya," pungkasnya. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini