Kapolres Asahan Tegaskan Penanganan Covid -19 kepada Anggota Polsek Kota Kisaran

REDAKSI
Rabu, 01 September 2021 - 00:14
kali dibaca
Ket Foto : Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH berkunjung dan memberikan pengarahan kepada anggota Polsek Kota Kisaran, Selasa (31/08/2021) Siang.

Mediaapakabar.com
Pantau situasi Kamtibmas di tengah Pandemi, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH berkunjung dan memberikan pengarahan kepada anggota Polsek Kota Kisaran, Selasa (31/08/2021) Siang.

Kapolres bersama Rombongan diterima langsung oleh Kapolsek Kota Kisaran IPTU J Ananda P Sianipar STRK beserta Anggota Polsek Kota Kisaran dan langsung menuju Ruangan Aula Polsek Kota Kisaran.


Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH dalam pengarahannya mengingatkan para Personilnya agar kondusifitas kamtibmas diwilayah Polsek Kota Kisaran.


Terkait Covid-19 Kapolres Asahan juga “menekan bahwa dalam pelaksanaan Operasi yustisi untuk memberikan edukasi, himbauan secara humanis kepada warga masyarakat tentang bahaya Covid-19 dan tentang penekanan Protokol Kesehatan seperti 3M (memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak).


Sambung, Kapolres kepada Bhabinkamtibmas Kita minta bisa melakukan 3T yaitu Testing (pelacakan), Tracing (Perawatan), dan Treatment warganya yang terpapar Covid-19, jadi bisa diminimalisir lihat. Maka, semua komponen yang ada harus aktif berkoordinasi dengan Kapolsek maupun Bhabin di Polsek Kota Kisaran.


Lebih lanjut, orang nomor satu di Polres Asahan itu juga mengatakan bahwa dalam masa pandemi Covid 19 banyak hal berpengaruh diharapkan Polsek dan TNI jaga sinergi tetap solid karena masyarakat butuh figur TNI Polri dan bersama pemerintah tetap jaga komunikasi dan kerja sama yang baik Guna memutus mata rantai Covid -19.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, yaitu Kapolsek Kota Kisaran IPTU J Ananda P Sianipar STRK, Kasubbag Humas Polres Asahan Iptu Wakino, Kasi Propam, Para Kanit, para Bhabin dan Anggota Polsek Dan Asn Polsek Kota Kisaran. ( HEN )

Share:
Komentar

Berita Terkini