Aipda Johannes Simbolon Semprot Disenvektan di Mesjid Al Ikhlas

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Aipda Johannes Simbolon Personil Polres Dairi yang aktif sebagai Relawan COVID-19 melakukan penyemprofan Disenvektan di Meajid Al Ikhlas Desa Sikerbo Kecamatan Siempat Nempu Hulu Kabupaten Dairi, Jumat (3/9/2021).

Mediaapakabar.com
Sosok Anggota Polres Dairi yang satu ini layak menjadi contoh, sejak mewabahnya Virus Covid 19 di Kabupaten Dairi ia sudah terjun kelapangan untuk menjadi relawan.Tak sedikit sudah Korban Covid-19 yang di kebumikanya.

Kegigihanya menjadi seorang sukarelawan membuat orang salut.Johannes sebagai seorang Polisi di Unit P3D Polres Dairi.


Diselah waktu kosong dia selalu mengisi waktu beraktivitas bersama Pemeritah serta warga masyarakat Kabupaten Dairi dalam mensosialisasikan Potokol Kesehatan hingga Ke Pedalaman.


Panatauan wartawan, Jumat (3/9/2021), Tepatnya di Desa Sikerbo Kecamatan Siempat Nempu Hulu Kabupaten Dairi,Aipda Johannes Simbolon melakukan penyemprotan Disenvektan di Mesjid Al Ikhlas desa tersebut.Johannes di sambut baik oleh Pengurus Masjid dan Kepala Desa setempat.


Kepala Desa Sikerbo ,Wahyu sagala saat di temui wartawan di Lokasi Masjid Al Iklas mengatakan,bahwa ia dan para pengurus BKM Mesjid mengycapkan terima kasuh yang besarnya kepada Aipda Johannes Simbolon.


Meski ia beragama Nasrani,tetapi dia sangat peduli terhadap sesama,dia melakukan penyemprotan Disenvetan sendiri dengan berpakaian Dinas Polisi Kedalam Masjid.


"Sosok Aipda Johannes Simbolon ini layak dijadikan contoh,Dia tanpa kenal lelah selalu memberikan tenaganya dalam membantu Pemerintah Kabupaten Dairi memutus rantai penularan Virus Covid 19 yang saat ini tengah melanda,sebagian waktunya habiskan sebagai relawan Covid 19, kami lakukan beliau sehat dan selalu dalam lindungan Tuhan," ucap Wahyu Sagala.


DiTambahkan Kepala Desa,selain melakukan penyemprotan Disenvektan,Aipda Johannes Simbolon juga memberikan bantuan berupa hand Sanitaizer, sabun cuci tangan dan masker untuk Pengurus BKM Masjid dan warga di Desa Sikerbo. ( BOB )

Share:
Komentar

Berita Terkini