Kondisi Rumah Jukir yang Ditembak Perampok Toko Emas di Simpang Limun

REDAKSI
Sabtu, 28 Agustus 2021 - 03:53
kali dibaca
Ket Foto : Tampak kondisi bagian depan rumah Yulius Ardi Simanungkalit, korban penembakan kawanan perampok toko emas Pasar Simpang Limun. 

Mediaapakabar.comYulius Ardi Simanungkalit, kini dirawat secara intensif di RS Bhayangkara. Pria berusia 47 tahun ini menjadi korban keberingasan para perampok bersenjata api di Toko Emas Pasar Simpang Limun, Kota Medan, pada Kamis, 25 Agustus 2021. Perampok bersenjata api itu menembak bagian leher korban.

Informasi dihimpun, korban yang merupakan juru parkir (jukir) di pasar tersebut terancam gagal menjalani operasi untuk mengangkat proyektil peluru karena keadaan ekonominya yang terbilang cukup sulit.


Saat pencarian, Jumat, 26 Agustus 2021, korban tinggal di Jalan Seksama Gang Suka Nomor 14, Kecamatan Medan Amplas. Tampak kondisi rumah korban begitu miris dan sangat berharga. Terlihat rumah korban hanya berdindingkan papan dan tanpa asbes.


Korban memiliki 3 putri dan merupakan tulang punggung keluarga. Kini ia tengah berjuang untuk pulih di Ruang Instalasi Gawat Darurat RS Bhayangkara Medan. 


Sementara istri korban, Sri Rezeki terlihat resah dan tenang menunggu suaminya di rumah sakit. tempat Sri menyeka air matanya yang tiba-tiba berlinang di pipinya.


“Saya berharap abang (Yulius Ardi) mendapat penanganan maksimal meski harus meminjam uang kepada para kerabat,” ujarnya terbata-bata.


Ket Foto : Korban menjalani perawatan secara intensif di RS Bhayangkara.

Nafila Hayati Lubis, keponakan korban saat diwawancarai mengaku Yulius dalam keseharian dikenal sebagai paman yang menyayang


“Bapak itu ramah dan sayang keluarga. Kami khawatir dengan perawatan medis yang dijalani saat ini,” ujarnya.


dekat, korban menjalani menjalani satu dari dua kali operasi untuk mengangkattil yang masih bersarang di bagian leher kirinya.


Sebelumnya, korban terkapar setelah kawanan perampok menembak korban dan mengenai bagian leher korban, saat itu bekerja menahan para pelaku yang kabur usai menggondol perhiasan perhiasan di toko emas Pasar Simpang Limun, Kamis (26/8/2021) kemarin. ( MC/Merah )


Share:
Komentar

Berita Terkini