Kapolres Dairi, Bupati Dan Dandim 0206 Dairi Ikuti Zoom Meeting Bersama Kapolri Dan Panglima TNI

Media Apakabar.com
Sabtu, 14 Agustus 2021 - 18:11
kali dibaca
Foto: Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting, S.I.K, M.H, beserta Bupati Dairi Dr Eddy Keleng Ate Berutu Dan Dandim 0206 Dairi Letkol Arm Adietya Y Nurtono, SH, mengikuti zoom meeting dengan Kapolri dan Panglima TNI,Sabtu (14/8/2021).di ruang PDDO Mapolres Dairi.

Mediaapakabar.com
- Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting, S.I.K, M.H, beserta Bupati Dairi Dr Eddy Keleng Ate Berutu Dan Dandim 0206 Dairi Letkol Arm Adietya Y Nurtono, SH, mengikuti zoom meeting dengan Kapolri dan Panglima TNI,Sabtu (14/8/2021).di ruang PDDO Mapolres Dairi.

Kegiatan Zoom meeting tersebut ,terkait rapat Forkopimda Wilayah Sumatera Utara, penyerahan secara simbolis Oxygen Concentrator dan pengecekan aplikasi Silacak dan Aplikasi Inarisk serta sekaligus mendengarkan arahan dari Kapolri dan Panglima TNI yang di aampaikan kepada seluruh  jajaran Kepolisian diwilayah Sumatera Utara, jajaran TNI di wilayah Sumatera Utara Dan kepada jajaran Pemprov sumatera utara.

Melalui zoom meeting ini  Kapolri dan Panglima TNI juga melakukan pengecekan  pelaksanaan Vaksinasi massal Serbuan TNI /Polri dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia yg ke-76 di beberapa daerah secara acak.

Turut Hadir pada kegiatan  zoom meeting ini diantaranya ,Waka Polres Dairi, para Kabag dan PJU Polres Dairi serta Kadis Kesehatan Dairi, Direktur Rumah Sakit Umum Sidikalang .

Seluruh peserta  secara antusias mendengarkan arahan dan bimbingan dari Kapolri dan Panglima TNI, Kegiatan zoom meating  berlangsung dengan mematuhi Prokes.(bob)



Share:
Komentar

Berita Terkini