Pengendara RX King Tewas Setelah Ditabrak dari Belakang dan Dilindas Mobil

REDAKSI
Minggu, 20 Juni 2021 - 15:02
kali dibaca
Ket Foto : Pegendara RX King Tewas Setelah Ditabrak dari Belakang dan Dilindas Mobil.

Mediaapakabar.com
Naas bagi Untung (40) seorang petani warga Kecamatan Tinggi Raja Kabupaten Asahan menjadi korban tabrak lari, di Jalinsum Medan - Rantau Prapat Km 168-169, tepatnya di Desa Perkebunan Pondok Jati Kecamatan Sei Dadap, pada Minggu 20 Juni 2021 sekira pukul 05.30 WIB.

Informasi didapat, awalnya Untung yang mengendarai sepeda motor Yamaha RX King bernopol BK 2336 NF dari arah Simpang Kawat menuju Kisaran, tepat dilokasi dan tidak mengetahui penyebabnya, tiba tiba datang dari arah belakangnya sebuah Mobil yang tidak diketahui identitas dan penyebabnya langsung menabrak korban.


Setelah ditabrak dan membuat korban jatuh ke badan jalan sebelah kiri, mobil yang diduga kurang berhati hati dan tidak memperhatikan adanya pengendara sepeda motor di depannya, langsung melindas korban dan setelah itu melarikan diri.


Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka robek bibir atas, kepala robek, siku kiri Lecet, punggung tangan kanan dan kiri lecet, kaki kanan dan kiri hancur, sempat mendapat perawatan medis dan meninggal dunia saat dalam perawatan medis.


Kasat Lantas Polres Asahan AKP Jodi Indrawan, SIK melalui Kanit Laka Ipda Muhammad Rony SH, membenarkan kejadian tersebut, dan masih melakukan penyelidikan terhadap mobil yang diduga melarikan diri, serta mengamankan barang bukti dan kenderaan korban yang mengalami kerusakan dari lokasi kejadian.


"Mobil tersebut diduga melarikan diri dan masih dalam penyelidikan, semua barang bukti di lokasi sudah diamankan guna proses penyidikan dan korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga," terang Rony.


Ditambahkan Rony, dilokasi kejadian kondisi jalan beraspal Hotmix, jalan lurus namun sedikit bergelombang, minimnya lampu penerangan, sehingga jalan gelap serta tidak ada terdapat rambu rambu larangan maupun rambu rambu peringatan. Kemudian menghimbau kepada seluruh masyarakat pengguna jalan agar lebih waspada dalam mengatur kecepatan kendaraannya, patuh terhadap peraturan lalu lintas yang ada. "Patuhilah peraturan lalu lintas. Pelanggaran NO, keselamatan YES,".


"Hati-hati dalam berkendara, jangan terlalu ngebut, atur kecepatan dengan baik dan pastikan tidak ada hambatan saat mendahului kendaraan lain demi keselamatan diri sendiri dan pengendara lainnya. Kasian keluarga juga yang sedang menunggu di rumah," pungkas Rony. (Hen)

Share:
Komentar

Berita Terkini