Pembangunan Musholla Rampung, Warga Gelar Syukuran Bersama Satgas TMMD Kodim 0204/DS

Media Apa Kabar
Kali Dibaca
Foto: Pembangunan Musholla Rampung, Warga Gelar Syukuran Bersama Satgas TMMD Kodim 0204/DS

Mediaapakabar.com
- Warga Dusun VIII Pagar Gunung, Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang, menggelar syukuran bersama sejumlah personel Satgas TMMD ke-111 TA 2021 Kodim 0204/DS, Selasa (22/6/2021) malam. 

Syukuran digelar karena pembanguan Musholla Al Kahfi yang dikerjakan Satgas TMMD bersama warga setempat, berjalan tanpa hambatan, sehingga sudah mendekati rampung. 

Bapak K Sidik, salah satu warga Dusun VIII Pagar Gunung, Desa Mabar, menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI khususnya Kodim 0204/DS atas pembangunan Musholla Al Kahfi ini. 

"Mungkin kalau bukan karena izin Allah SWT, tak bakalan Musholla Al Kahfi ini bisa dibangun secantik sekarang oleh bapak-bapak dari TNI. Karenanya, kami warga di sini sangat berterimakasih sekali dan hanya Allah SWT yang bisa membalas budi baik dari bapak-bapak TNI semuanya," ucap K Sidik. 

Hal senada disampaikan Kadus VIII Pagar Gunung, Desa Mabar, Sugiman. Dikatakannya, TMMD ke-111 TA 2021 Kodim 0204/DS merupakan berkah dari Allah SWT kepada warga di dusunnya. 

"Sejak hadirnya TMMD di dusun kami ini, telah banyak pembangunan yang terjadi yang selama puluhan tahun tak pernah ada. Terima kasih kepada Dandim 0204/DS bersama Pemkab Deliserdang yang sudah memilih daerah ini sebagai lokasi TMMD," ucapnya. (Sumber: Kodim 0204/DS)


Share:
Komentar

Berita Terkini