Bupati Taput Peringatan 114 Tahun Wafatnya Pahlawan Kemerdekaan Nasional Raja Sisingamangaraja XII

REDAKSI
Kamis, 17 Juni 2021 - 20:05
kali dibaca
Bupati Taput Peringatan 114 Tahun Wafatnya Pahlawan Kemerdekaan Nasional Raja Sisingamangaraja XII.

Mediaapakabar.com
Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si didampingi beberapa Pimpinan OPD terkait hadiri Peringatan 114 Tahun Wafatnya Pahlawan Kemerdekaan Nasional Raja Sisingamangaraja XII melalui Zoom Meeting sekaligus sebagai narasumber dengan topik "Perjuangan Sisingamangaraja XII sebagai inspirasi Leadership yang baik", di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati Taput, Kamis (17/06/2021). 

Peringatan 114 tahun Wafatnya Pahlawan Kemerdekaan Nasional Raja Sisingamangaraja XII secara daring ini diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Perkumpulan Komite Independen Batak (KIB) bersama Harian Sinar Indonesia Baru (SIB) di dukung oleh Yayasan Sisingamangaraja XII. 


"Mengisi perjuangan para pahlawan, khususnya Sisingamangaraja XII dapat kita isi dengan bagaimana bekerja dengan hati untuk kemajuan bangsa kita, khususnya Bangso Batak. Tidak ada duduk bersama dengan kaum  penjajah, ingin mengadu domba masyarakat," ujar Bupati mengawali sambutannya. 


Selanjutnya Bupati menyampaikan bahwa kegagalan Bangso Batak ada di Hosom teal elat dan late, untuk itu mari kita hilangkan itu dari diri kita. Kita tunjukkan bahwa kita satu untuk kemajuan Bangso Batak," ujar Bupati mengakhiri. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini