-->
    |
Follow Us :

Viral! Video Pria Bakar Bendera Merah Putih, Warganet Geram...!

Kali Dibaca
Ket Foto :  Video Pria Bakar Bendera Merah Putih. Instagram @pasukan_tempur_/TikTok @aldial266

Mediaapakabar.com
Pahlawan telah mati-matian memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. Sebagai warga negara menjadi kewajiban untuk menghargai jasa-jasa para pahlawan dan hormat kepada bendera merah putih.

Ternyata tak semua orang memahami hal tersebut. Salah satunya pria dalam video berikut ini.


Bukannya hormat pada bendera merah putih, pria ini malah menyiram bensin dan membakar bendera merah putih. Aksi tak terpuji pria itu lantas viral di media sosial dan mendapat kecaman dari banyak netizen.


Berikut ulasan lengkapnya.


Pria Bakar Bendera Merah Putih


Dilansir dari akun Instagram @pasukan_tempur_, akun tersebut membagikan sebuah video yang memperlihatkan seorang pria tengah membakar bendera merah putih. Video tersebut awal mulanya diunggah oleh akun Tik Tok @aldial266.


Dalam unggahan tersebut, terlihat seorang pria menyiram bendera merah putih dengan bensin. Kemudian, api kecil yang ada di bawah pun langsung membakar dan menghanguskan bendera tersebut.


Disuruh Keluar dari NKRI!

Akun @pasukan_tempur_ lantas memberikan kalimat tegas pada pria dalam video tersebut. Akun itu juga menandai @divisihumaspolri dalam caption unggahannya.


"Kalau tidak bisa menghormati bisa ko keluar dari NKRI. Mohon izin @divisihumaspolri orang kaya gini kalau ketangkap titipin ke batalyon terdekat 1 malam saja biar belajar nilai2 kebangsaan," tulis akun @pasukan_tempur_ dalam unggahannya dilansir dari merdeka.com, Senin 01 Februari 2021.


Bikin Netizen Geram

Para netizen tampak sangat geram melihat aksi pria tersebut. Mereka pun beramai-ramai meninggalkan komentar dalam unggahan @pasukan_tempur_.


"Tapi tetap harus di hukum..! Dan di beri pelajaran berharga yang tak kan pernah terlupakan seumur hidup nya..!" tulis akun @nofriyanto08.


"Ntr pas ditangkap NANGISSSS UJUNG UJUNGNYA," sambung akun @mrafipp12506.


"Bravo TNI polri... segera kan..jgn ksh kendor," imbuh akun @ttan6_muht4r_bci_4402. (MC/MC)


Komentar

Berita Terkini