-->
    |
Follow Us :

Dihari ke 3 Pencarian, Pria 30 Tahun yang Hanyut di Sungai Silau Ditemukan

Kali Dibaca


Mediaapakabar.com - Tim SAR Gabungan, Minggu (3/1/2021) sekira pukul 08.04 WIB berhasil menemukan Pariawan (30) warga Dusun IV Desa Sukadamai Barat Kecamatan Pulo Bandring Kabupaten Asahan korban yang hanyut di aliran Sungai Silau Asahan.

Diketahui sebelumnya, pada hari Jumat 1 Januari 2021, korban bersama temannya Eko Prayudi Nasution (37) hendak memancing sekitar pukul 12.30 WIB, ketika mencoba menyebrang untuk mencari lokasi yang lebih dalam di tempat yang diperkirakan banyak ikan, namun naas sebelum sampai di lokasi yang di inginkan, korban hanyut dan tenggelam.


Menurut Zulfahri Harahap, Kasi Kedaruratan BPBD Asahan mengatakan Tim SAR Gabungan berhasil menemukan korban pada hari ke tiga pencarian, dalam posisi meninggal dunia.


"Ya Allhamdulillah hari ini, pencarian hari ke Tiga, korban Pariawan yang dilaporkan hanyut, Tim berhasil menemukan korban, lebih kurang pukul 08.04 tadi pagi," jelas Fahri.

Ditambahkannya, korban pertamakali di temukan tersangkut dengan posisi telungkup dan sudah meninggal dunia, berjarak lebih kurang 500 Meter dari tiik awal dilaporkan hanyut/tenggelam ke arah hilir.

"Korban sudah kita evakuasi dan langsung diserahterimakan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan, dan karena korban sudah ditemukan pencarian dinyatakan ditutup dan seluruh Tim yang terlibat kembali ke instansi masing-masing," pungkas Fahri. (ARN)

Komentar

Berita Terkini