-->
    |
Follow Us :

Diduga Ribut Soal Wanita, Pria Pensiunan TNI Tewas Ditikam

Kali Dibaca

Ket Foto : Jenasah korban saat berada di Rumah Sakit.

Mediaapakabar.com
- Seorang pria berinisial PN (62) ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah kafe Jalan Stasiun, Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan, Minggu (03/01/2021) sekitar pukul 01.00 WIB.

Pria yang disebut-sebut pensiunan TNI ini dikabarkan tak bernyawa setelah mendapatkan tikaman dari seorang. Polisi menduga korban tewas ditikam usai ribut masalah wanita.


Kapolsek Belawan, Kompol Daniel JN yang dikonfirmasi, Minggu (03/01/2021) malam membenarkan adanya kejadian tersebut.


"Benar. Delapan jam setelah kejadian, Polsek Belawan bekerjasama dengan sejumlah personel Polres Pelabuhan Belawan dapat meringkus salah seorang yang diduga sebagai pelaku dari tempat persembunyiannya di kawasan Jalan TM Pahlawan Belawan. Sedangkan satu pelaku lainnya masih dalam pengejaran," ujarnya.


Selain mengamankan pelaku, petugas juga berhasil menyita sebuah senjata tajam, yang diduga digunakan untuk melukai korban hingga tewas.


Informasi diperoleh menyebutkan, malam itu korban yang merupakan warga Jalan Jaring Udang I, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan ini bersama dengan temannya A dan dua wanita mengunjungi kafe.


Menjelang dini hari, teman korban A keluar dari kafe. Nah, saat korban sendiri terjadi keributan dengan pengunjung kafe lainnya. Keributan diduga karena cewek, membuat pelaku kesal langsung menikam korban hingga tewas.


Peristiwa itu mengejutkan teman korban yang kembali ke kafe itu, melihat korban bersimbah darah langsung dilarikan ke RS TNI AL, akhirnya korban tewas di rumah sakit.


Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan, AKP I Kadek Hery Cahyadi mengatakan, korban yang tewas merupakan pensiunan TNI. Pihaknya kini masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. "Kasusnya sedang kita lidik, pelakunya lainnya masih kita kejar," tandasnya. (ARN)




Komentar

Berita Terkini