Awali Tahun 2021, Kajati Sumut Pimpin Rapat Paripurna Secara Daring

Media Apakabar.com
Selasa, 05 Januari 2021 - 19:57
kali dibaca

Mediaapakabar.com Medan - 
Memulai kegiatan di awal tahun 2021, Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajati Sumut) Ida Bagus Nyoman Wiswantanu memimpin rapat paripurna diikuti secara daring atau zoom meeting oleh seluruh jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) dan Cabang Kejaksaan Negeri (Cabjari) di wilayah hukum Kejati Sumut.
Rapat paripurna kali ini dalam rangka Konsolidasi dan Peningkatan Kinerja Kejati Sumut beserta jajaran untuk tahun 2021.

Rapat paripurna yang digelar di Aula diikuti oleh Wakajati Sumut Jacob Hendrik Pattipeilohy, para Asisten, Kabag TU dan Koordinator. Acara juga diikuti secara daring oleh para Kasi para Kasubsi, Jaksa Fungsional dan Pegawai Tata Usaha di Kejati Sumut.

Kasi Penkum Kejati Sumut, Sumanggar Siagian kepada wartawan, Selasa (5/1/2021) mengatakan rapat paripurna yang digelar di Aula sengaja dibatasi untuk menghindari jumlah orang dalam ruangan melebihi batas kapasitas. Seluruh peserta rapat juga mematuhi aturan protokol kesehatan.

Dalam rapat tersebut, Kajati menanyakan jumlah pegawai yang hadir dan situasi kantor di masing-masing Kejari maupun Cabjari.

"Di tengah kondisi seperti sekarang dan masih dalam suasana pandemi Covid-19, kita perlu melakukan efektivitas dan bobot kinerja semakin ditingkatkan," katanya. 

Program kerja setiap Kejari, Cabjari dan Kejati Sumut harus berpacu untuk mewujudkan zona integritas menuju WBK/WBBM.

Pada kesempatan itu, Kajati juga menekankan agar seluruh Kajari, Kacabjari serta seluruh pegawai agar menjaga diri dan tetap mematuhi protokol kesehatan. (dian) 

Share:
Komentar

Berita Terkini