-->
    |
Follow Us :

Satgas TMMD Ke-109 Kodim 0201/BS Medan Rajia Masker

Kali Dibaca
Mediaapakabar.com Satgas TMMD Ke-109 Kodim 0201/BS Medan Rajia Masker



MEDAN - Anggota Babinsa yang tergabung dalam satgas TMMD Kodim 0201/BS Medan bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Medan Labuhan dan aparat kelurahan melakukan rajia masker di jln. Marelan-VII, Kelurahan tanah-600, Kecamatan Medan.

Pada kegiatan rajia masker ini sasarannya pada para pengguna jalan yang  jika tidak mengindahkan anjuran pemerintah tentang  protokol Covid-19. Hal tersebut dilaksanakan dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19 diwilayah Kecamatan Medan Marelan pada khususnya.

Kepada warga yang terjaring dalam rajia masker tersebut akan diberi tindakan atau sangsi berupa sangsi sosial ataupun fisik,seperti terlihat dari kejauhan anggota satgas dan aparat terkait sedang memberi sangsi push-up  kepada warga yang tidak memakai masker.

Tidak lupa dalam kegiatan rajia masker itu para aparat terkait memberi himbauan pada warga yang terjaring Rajia tersebut, 

"agar tetap memakai masker jika beraktifitas diluar rumah,rajin cuci tangan, serta jaga jarak jika di tempat keramaian semuanya sebagai upaya menekan penularan virus Corona, kata Serda Suparno.(dhi)

Komentar

Berita Terkini