Dapat Bintang Tanda Jasa dari Presiden Jokowi, Begini Kata Fadli Zon

armen
Selasa, 11 Agustus 2020 - 11:10
kali dibaca



Anggota DPR RI Fadli Zon (Foto: Okezone)
Mediaapakabar.com- Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon mendapatkan penghargaan Bintang Mahaputera Nararya dari Presiden Joko Widodo (Jokowi). Bagaimana reaksi Fadli yang juga -Anggota DPR RI ini saat mendapatkan kabar tersebut?

Fadli mengaku dirinya telah mendapat informasi akan diberikan penghargaan tersebut dari Presiden Joko Widodo oleh Sekretariat Jenderal DPR RI. Pernyataan tersebut diungkapkan Fadli saat Menko Polhukam Mahfud MD menginformasikan penghargaan tersebut kepada Fadli.

"Terima kasih atas informasinya pak @mohmahfudmd. Saya telah dihubungi Sekjen @DPR_RI tentang penghargaan ini. Tentu sebuah kehormatan dari negara, karena purna tugas sebagai Wakil Ketua DPR RI periode 2014-2019," kata Fadli dalam cuitan twitternya membalas unggahan Menko Polhukam Mahfud MD.

Fadli berharap apa yang sudah dilakukannya selama ini bisa terus dilanjutkan demi negara. "Mudah-mudahan kita bisa terus berbuat terbaik bagi bangsa dan negara dari bidang masing-masing," tulis Fadli Zon.

Sebagaimana diketahui, cuitan Fadli Zon tersebut menyusul unggahan Menko Polhukam Mahfud MD. Dalam akun Twitter-nya Mahfud menyampaikan bahwa sejumlah tokoh akan mendapatkan penghargaan tersebut.

"Dalam rangka HUT Proklamasi RI ke 75, 2020, Presiden RI akan memberikan bintang tanda jasa kepada beberapa tokoh dalam berbagai bidang. Fahri Hamzah @Fahrihamzah dan Fadli Zon @fadlizon akan mendapat Bintang Mahaputera Nararya. Teruslah berjuang untuk kebaikan rakyat, bangsa, dan negara," tulis Mahfud. 

Sumber :Okezone.com
Share:
Komentar

Berita Terkini