-->
    |
Follow Us :

Ihwan Ritonga Pimpin DPC Gerindra Medan

Kali Dibaca



Mediaapakabar.com-Wakil Ketua DPRD Medan H. Ihwan Ritonga diserahi tugas pimpin DPC Gerindra Kota Medan.

Kabar pergantian pimpinan DPC Gerindra Medan ini dibenarkan oleh Wakil Ketua Gerindra Sumut, Sugiat Santoso, saat dihubungi wartawan, Rabu (1/7).
Sugiat mengatakan, sebenarnya SK kepengurusan DPC Gerindra Medan yang baru tersebut sudah sejak 2 Minggu lalu diteken Pak Prabowo dan Pak Muzani, kini SK tersebut sudah di DPD Partai Gerindra Sumut.
“Hanya tinggal menunggu waktu yang tepat saja untuk menyerahkan SK itu secara formal dari DPD Partai Gerindra Sumut ke Ihwan Ritongan dan pengurus DPC Partai Gerindra Kota Medan lainnya,” kata Sugiat.
Menurut Sugiat, pilihan menempatkan Ihwan Ritonga jadi Ketua DPC Gerindra Medan itu sudah sangat tepat dan bahkan menjadi kebutuhan partai untuk semakin menguatkan Gerindra di Medan.
“Pak Prabowo sudah sangat tepat jika menugaskan Ihwan Ritonga di Gerindra Medan. Apalagi menyambut Pilkada Kota Medan 2020, Gerindra Kota Medan perlu melakukan konsolidasi total, menguatkan mesin partai sampai ke akar rumput untuk bisa memenangkan siapapun calon walikota/wakil walikota Medan yang akan diusung Partai Gerindra nantinya ,” tegasnya.

Sumber :akses.co
Komentar

Berita Terkini