|
Follow Us :

Tak Ingin Orang-orang Terkasih Terancam Kesehatannya, Gelandang Belia Persib Ini Tak Mudik

Kali Dibaca


Gerald Rava Devandi © PERSIB.co.id/Pandu Persada
Mediaapakabar.com-Tak ingin kehadirannya di kampung halaman membuat kesehatan orang-orang yang dikasihi menjadi terancam, gelandang Persib U-16, Gerald Rava Devandi mengaku tak akan pulang ke kampung halamannya di Ciamis, Jawa Barat, pada Hari Raya Idulfitri tahun ini.

"Sudah pasti, karena corona, saya sama keluarga enggak mudik ke Ciamis. Iya, saya dengar yang mudik bisa bawa virus. Saya enggak mau keluarga di kampung jadi sakit kalau saya pulang," kata Gerald, Rabu (13/5).

Gerald mengaku akan merindukan momen penuh kehangatan bersama keluarga besar di kampung halamannya. Ia memastikan akan tetap merasakan kebahagiaan tersebut meski secara virtual.

"Nanti saya akan video call saja sama keluarga di Ciamis biar silaturahminya tetap terjalin. Semuanya demi keselamatan keluarga saya sendiri, keluarga di kampung juga buat bantu dokter-dokter," ujarnya.

Hingga saat ini wabah virus corona masih belum menunjukkan penurunan kasus. Untuk menekan angka pertumbuhannya, pemerintah dalam hal ini Provinsi Jawa Barat melarang dengan tegas setiap orang untuk mudik ke kampung halaman.

Sumber : persib.co.id

Komentar

Berita Terkini