Mayjen TNI MS Fadhilah Resmikan Kantor Koramil 10/ML Kodim 0201/BS

armen
Selasa, 05 Mei 2020 - 21:02
kali dibaca



Mediaapakabar.com-Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhilah meresmikan Kantor Koramil 10/Medan labuhan Kodim 0201/BS yang baru direhap di Jalan Rahmad Budin No 6 Kecamatan Medan labuhan, Selasa, (5/5/2020).

Dalam sambutannya Pangdam I/BB menyampaikan Syukur alhamdulillah, berkat kerja keras, dukungan, partisipasi seluruh anggota dan berbagai pihak, khususnya Bapak Surianto anggota DPRD Kota Medan, Bapak Wira, para tokoh masyarakat termasuk Muspika kecamatan Medan Marelan, serta berbagai pihak yang berpartisipasi dalam pembangunan Kantor koramil 10/Medan labuhan, sehingga dapat diselesaikan dengan tepat waktu.

“Hal ini merupakan prestasi yang patut kita apresiasi, dan bisa dijadikan contoh bagi satuan lain,”ucap Pangdam.

Berkenaan dengan hal tersebut, atas nama Komando , Pangdam menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Komandan Kodim 0201/BS, dan semua pihak yang turut berpartisipasi dalam pembangunan kantor koramil 10/ Medan labuhan, yang siap di gunakan mulai hari ini.

“Selanjutnya, sebagaimana adat ketimuran yang diwariskan oleh orang tua kita, sebelum memasuki rumah baru atau kantor baru, maka saya pandang tidak ada salahnya kita selenggarakan acara tradisi memasuki kantor baru, sekaligus memohon ridho Allah SWT, Tuhan yang maha kuasa, agar kita semua diberikan keselamatan dan kesuksesan dalam menempati kantor baru ini,” ujar Mayjen Fadhilah.

Menurut Pangdam, dengan diresmikannya kantor koramil 10/Medan labuhan berikut fasilitas pendukungnya yang cukup representatif ini, diharapkan dapat lebih meningkatkan etos kerja, pengabdian dan kontribusinya bagi Kodam I/BB, TNI AD, seiring dengan tugas ke depan yang semakin kompleks dan dinamis.

Lebih lanjut Pangdam I/BB berpesan Kepada seluruh anggota koramil 10/Medan labuhan, Jadikan pangkalan ini sebagai tempat bekerja yang nyaman, aman, Asri dan setiap anggota memiliki rasa mencintai dan rasa memiliki yang tinggi terhadap pangkalan ini. “Pelihara dan rawat sarana maupun prasarana yang ada, sehingga penggunaannya memiliki masa pakai yang lama,” tegasnya.

“Yang tidak kalah penting , manfaatkan kantor Koramil ini sebagai rumah untuk masyarakat sekitarnya. Terlebih saat ini kita menghadapi pandemi covid-19. Saya berharap melalui Koramil ini sosialisasi pencegahan penyebaran covid-19 dapat terus digalakkan,” tutup Pangdam.

Hadir dalam kegiatan tersebut  Irdam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB, para Kabalakdam I/BB, Dandim 0201/BS, Surianto anggota DPRD Kota Medan,  Tokoh Masyarakat Wira, Ketua Persit KCK PD I/BB beserta segenap pengurus, Muspika Kec. Medan Labuhan, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dan para ketua organisasi pemuda serta organisasi masyarakat.(rel/dn)
Share:
Komentar

Berita Terkini