|
Follow Us :

Perkembangan ODP Asahan Turun Terus, Hari Ini 11 Orang

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Perkembangan Orang Dalam Pemantauan (ODP) dari gejala Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) di Kabupaten Asahan terus bergerak turun.

Hari ini, Kamis (7/5/2020) angka ODP Kita di Asahan turun terus,sekarang tinggal 11 orang lagi. Kemungkinan grafik ini masih mengalami penurunan lagi,ujar Jubir Gugus Tugas Covid Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar.

Masih dikatakannya penurunan ODP karena masa isolasi mandiri yang dilakukan oleh masing-masing ODP selama 14 hari telah selesai dijalani. Dan mereka tidak ada terindikasi maupun terjangkit gejala COVID.

Sementara perkmbangan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Kabupaten Asahan saat ini sudah tidak ada lagi atau nihil dari PDP.

Sedangkan pasien yang terjangkit virus COVID-19 sekarang tersisa satu orang lagi dari jumlah sebelumnya ada 4 orang yaitu ES warga Desa Simpang 4 yang saat ini masih menjalani masa perobatan di RS Martha Friska Medan terang Dayat.

Oleh karena itu untuk mencegah wabah pandemi virus Corona.Marilah kita jaga kebersihan diri kita maupun lingkungan sekitar kita. Ikutilah aturan protokol kesehatan tentang Covid 19, ajak Jubir Dayat..(Ed/dp)
Komentar

Berita Terkini