|
Follow Us :

Melayat di rumah duka , Kapolsek Purba Sampaikan Pesan kamtibmas Terkait Pandemi COVID-19

Kali Dibaca




Kunjungi Rumah duka, AKP  B.Pakpahan ucapkan turut berduka dan sampaikan pesan kamtibmas 
Mediaapakabar.com-Kapolsek Purba AKP. B. Pakpahan , Bhabinkamtibmas Polsek Purba  beserta Babinsa Koramil 13 Tigarunggu dan perwakilan dari Camat Kec. Purba berkunjung kerumah warga yang sedang berduka cita atas meninggalnya bapak K. Haloho di Nagori Urung Pane Kec. Purba Kab. Simalungun, Selasa (5/05/2020) sekira pukul 10.30 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Purba AKP. B. Pakpahan menyampaikan dukacita dan himbauan pesan  kamtibmas terkait situasi wabah virus corona. “Semoga keluarga yang ditinggalkan tabah dan ikhlas dengan kejadian ini,” kata Kapolsek.

Kapolsek  juga menyampaikan menghimbau kepada keluarga agar secepatnya memakamkan jenazah dan kalau ada acara adat agar tetap menjaga jarak dan acara adatnya dipersingkat.

Selain itu, agar keluarga menyiapkan tempat untuk cuci tangan dan tetap memakai masker dan apabila ada keluarga yang mau melayat agar diatur secara bergantian.

Juga menghimbau kepada keluarga apabila ada sanak keluarga dari jauh atau dari luar daerah agar tidak perlu datang untuk mengantisipasi penyebaran virus corona.

Selanjutnyanya dalam giat yang berjalan lancar, aman dan kondusif tersebut Kapolsek Purba dan rombongan melakukan pembagian masker kepada keluarga yang berduka dan kepada warga sekitar.(rel)

Komentar

Berita Terkini