|
Follow Us :

Lagi Asyik Beganja,Tiga Pemuda di Dairi Ditangkap Polisi

Kali Dibaca


Ketiga Pemuda dan barang Bukti Daun Ganja Kering.Saat di Amankan Di Sat Narkoba Polres Dairi.(Foto .Boby)
Mediaapakabar.com- Tiga Orang pemuda yakni DHS(36),Penduduk Jalan Hasoman Sidikalang,JFS(30) ,Penduduk Jalan Pakpak Sisikalang dan YS(30), Desa Huta Rakyat Sidikalang,Kamis(07/05/2020),sekira pukul 20.30 Wib, diamankan Sat Narkoba Polres karena tertangkap tangan sedang mengkonsumsi daun ganja kering.

Kapolres Dairi AKBP Davit Leonardo Davit Simatupang,SIK, melalui Kasat Narkoba Polres Dairi AKP ZP Matondang,jumat,(08/05/2020), kepada wartawan  menerangkan,Penangkapan ketiga tersangka,berawal dari adanya informasi dari masyarakat, tentang adanya beberapa pemuda yang di curigai  sedang mengkonsumsi daun ganja di sekitar tempat tinggal mereka.

Mendapat Informasi tersebut, Kasat Narkoba pun langsung memerintahkan Anggotanya meluncur ke Lokasi.Sesampainya di lokasi,Personil Sat Narkoba pun langsung melakukan pemeriksaan  dan benar  ternyata ketiga pemuda tersebut sedang Asik menghisap Narkotika jenis Ganja.

"Saat ini ketiga tersangka dan barang bukti sudah kita amankan di  Sat Narkoba Polres Dairi ,Menunggu proses lanjut," Terang Z Matondang.(bob)
Komentar

Berita Terkini