|
Follow Us :

Gunakan APD, PKK Kecamatan Kisaran Barat Gelar Posyandu Gabungan

Kali Dibaca



Mediaapakabar.com-Pakai alat pelindung diri (APD) Covid 19. Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kecamatan Kota Kisaran Barat bersama UPTD Puskesmas Sidodadi melaksanakan  kegiatan Posyandu gabungan bertempat di posyandu Bima lingkungan lll Kelurahan Sei Renggas, Rabu (6/5/2020)
  
Ketua PKK Kecamatan Kota Kisaran Barat Ny.Agustina Agus Jaka Putra Ginting disela kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan posyandu balita dilaksanakan tetap mengikuti aturan protokol kesehatan dan penanganan COVID 19. 
  
Masih dikatakannya, posyandu gabungan di ikuti sebanyak 40 orang ibu dan balitanya. 

"Hari ini Kita lakukan posyandu gabungan,para balita pertama kita daftar dulu, Kemudian kita timbang dan pengukuran badan.Setelah itu baru kita berikan imunisasi dasar lengkap,” ujarnya.  

Dirinya menambahkan imunisasi yang diberikan berupa penyuntikan BCG, DPT->Hb1, penyuntikan BCG,DPT->Hb2, penyuntikan BCG,DPT ->Hb3 dan penyuntikan Campak.

Sementara itu, Soraya Azmi (27) ibu balita yang ikut posyandu gabungan mengucapkan banyak terima kasih kepada TP PKK Kisaran Barat dan UPTD Puskesmas Sidodadi yang telah melaksanakan kegiatan posyandu.

"Kegiatan Posyandu ini sangat bermanfaat bagi para balita yang ada di kelurahan Sei Renggas. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih" ujarnya.

Kegiatan PKK dihadiri oleh Ketua PKK Kisaran Barat Ny.Agustina Agus Jaka Putra Ginting, Kepala Puskesmas Sidodadi Sei Renggas Ny.Ratna Juwita serta,Lurah Sei Renggas dan  para staf Kelurahan (Ed/Dp)



Komentar

Berita Terkini