Dua Kelompok Geng Motor yang Akan Tawuran Dibubarkan Polisi

armen
Rabu, 06 Mei 2020 - 09:35
kali dibaca



Polsek Medan Labuhan membubarkan dua kelompok geng motor yang akan tawuran di Jalan Marelan Raya

Mediaapakabar.com-Sekelompok geng motor yang konvoi diduga akan melakukan tawuran di Jalan Marelan Raya  dibubarkan Polsek Medan Labuhan,Selasa malam. (5/5/2020).

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Sapari SH kepada Wartawan mengatakan, pihaknya ada menerima informasi dari masyarakat bahwa ada 2 kelompok geng motor yang akan tawuran di Jalan Raya Marelan.

Menerima informasi tersebut Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Sapari SH langsung memimpin personilnya menuju ke TKP. Setibanya di TKP petugas melihat ada 2 kelompok remaja mengendarai sepeda motor yang sudah siap siap untuk tawuran.”Kita coba halau mereka dan bubarkan,Beberapa remaja kita amankan berikut sepeda motornya"katanya.

Saat membubarkan dua kelompok remaja tersebut, polisi juga memberikan peringatan dengan tembakan keudara secara berulang kali. “Akhirnya mereka bubar dan sebagian dapat ditangkap berikut barang buktinya berupa belasan sepeda motor dan alat alat yang dipergunakan untuk tawuran"kata kapolsek

Selanjutnya ke 12 orang para remaja dari kedua kelompok dan barang buktinya belasan sepeda motor tanpa dokumen kendaraan dibawa ke Mako Polsek Medan Labuhan dan para remaja tersebut didata dan diperiksa petugas.

Dia menambahkan, anak-anak remaja tersebut sudah mengganggu keamanan dan kenyaman warga sekitar maupun pengguna Jalan Raya terutama saat dibulan Ramadhan ini dan seharusnya mereka tidak berkumpul saat vovid19 mewabah. (fzi)
Share:
Komentar

Berita Terkini