|
Follow Us :

Dapur Umum Polsek Purba Bagikan Takjil kepada Warga

Kali Dibaca



Mediaapakabar.com-Ditengah kesibukan masyarakat mencari takjil untuk berbuka puasa, Polsek Purba telah melaksanakan kegiatan berbagi makanan kepada masyarakat terdampak penyebaran wabah virus Corona (Covid 19), melalui dapur umumnya di Polsek Purba, Senin(4/5/2020) sore.

Kapolsek Purba AKP B Pakpahan memimpin langsung pelaksanaan kegiatan ini, dengan diikuti oleh personil Polsek Purba. “Kegiatan pembagian makanan melalui dapur umum ini, diadakan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa, ditengah penyebaran wabah virus Corona,” katanya.

AKP B.Pakpahan juga menghimbau kepada masyarakat, untuk tetap dirumah saja dan jika harus keluar rumah karena keadaan yang mendesak, agar tetap memakai masker.

Sementara itu, masyarakat menyambut antusias kegiatan yang diadakan oleh personil Polsek Purba tersebut, dan mengucapkan terimakasih serta berharap bukan hanya Polri  saja yang melaksanakan kegiatan yang sama (pembagian makanan) melainkan juga dilaksanakan oleh masyarakat dan pengusaha lainnya yang memiliki rezeki lebih.(dn)

Komentar

Berita Terkini